Sunday , September 24 2017

Cara Mudah Internetan Gratis Dengan Smartfren

Cara Mudah Internetan Gratis Dengan Smartfren

Cara Mudah Internetan Gratis Dengan Smartfren – Dengan perkembangan jaman yang semakin pesat menjadikan kebutuhan akan dunia maya juga semakin banyak. Seperti yang kita tahu bahwa dengan menjelajahi internet hampir semua informasi bisa didapatkan sehingga bukan tak mungkin bila saat ini internet hampir merata di berbagai daerah di Indonesia. Untuk mengakses internet tentu perlu adanya koneksi jaringan internet entah itu menggunakan paket data atau menggunakan WiFi dan kebanyakan pengguna memang menginginkan akses internet gratis karena saat ini untuk menggunakan sambungan jaringan internet masih lumayan mahal.

Untuk bisa memperoleh internet gratis sebenarnya mudah dan tak terlalu rumit untuk dipraktekkan. Tak sedikit pengguna kadang menginginkan dapat bermain internet gratis dengan berbagai provider jaringan dan salah satunya adalah di Smartfren. Tapi walaupun begitu hal ini sungguh tak mungkin karena provider yang satu ini hanya menawarkan paket data yang berbasis harian, mingguan, bulanan hingga unlimited.

Faktor utama yang mendorong untuk mengakses internet gratis adalah mahalnya untuk menggunakan paket data dan WiFi. Maka dari itu kami akan memberikan cara mudah untuk bisa mengakses internet gratis dengan kartu Smartfren. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya di bawah ini untuk mengetahuinya.

 Cara Mudah Internetan Gratis Dengan Smartfren

Cara Akses Internet Gratis Via Smartfren :

  • Langkah pertama untuk bisa internet gratis dengan Smartfren adalah dengan masuk pada tool yang telah kamu download yakni tool ISPEC.
  • Lalu silahkan centang Mode, Use Proxy dan Use Query.
  • Selanjutnya masuk pada Query URL silahkan konfigurasi serta setting : Untuk bagian Front Query silahkan isi [email protected], kemudian Middle Query bersama Back Query silahkan kosongkan saja.
  • Kemudian isi di bagian proxy. Nah, untuk Proxy Configuration silahkan anda isi settingan proxy menggunakan 10.20.27.250 dan port 8080
  • Setelah itu minimize layar untuk tool ISPEC, kemudian langsung anda masuk saja pada Mozilla dan masukan proxy 127.0.0.1 dengan port 8088.
  • Selesai.
Baca juga:  Open365, Alternatif Baru Untuk Office Online

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk bisa internetan gratis dengan kartu Smartfren. Semoga ulasan diatas bisa membantu kamu yang ingin internetan gratis dengan Smartfren maka cara-cara di atas bisa kamu gunakan, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.