Tuesday , November 21 2017

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard – WhatsApp menjadi salah satu aplikasi perpesanan instan paling populer di dunia dan kini WhatsApp mampu diunduh 1 milyar unduhan di Google Play Store. Kamu pasti tak habis pikir membayangkan berapa pesan yang terkirim lewat Aplikasi ini setiap harinya.

Tapi tak jarang dengan adanya banyak pesan dari WhatsApp menjadikan kamu kewalahan untuk membalasnya. Jika kamu sedang sibuk mengurusi hal yang lebih penting maka kamu bisa mengirim pesan WhatsApp tanpa harus menyentuh keyboard yang ada pada smartphone kamu.

Untuk kali ini kamu tak perlu lagi untuk berkirim WhatsApp tanpa menyentuh keyboard android dan kali ini kami akan memanfaatkan perintah suara dari Google App untuk berkirim pesan di WhatsApp. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya di bawah ini untuk mengetahuinya.

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard

Cara Mudah Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyentuh Keyboard :

  • Langkah pertama pastikan aplikasi Google App sudah terinstall pada smartphone Android kamu.
  • Selanjutnya akses aplikasi Google dengan menahan tombol Home selama beberapa detik hingga muncul tampilan halaman utama Google App.
  • Kemudian untuk memulainya katakan “OK Google”, Google App secara otomatis akan mendengarkan perintah suara yang kamu berikan. Kemudian katakan “Kirim pesan WhatsApp” untuk membuka menu aplikasi WhatsApp pada Google App.
  • Setelah itu masukkan kontak penerima dengan menyebutkan nama kontak yang tersimpan pada smartphone Android kamu.
  • Lalu kamu tinggal mengatakan pesan apa yang akan kamu kirimkan lalu tinggal katakan “Kirim” untuk mengirim pesan.
  • Kamudian kamu akan memiliki opsi untuk membuka aplikasi WhatsApp, tinggal katakan “Buka WhatsApp”. Maka secara otomatis Google App akan mengalihkanmu ke aplikasi chatting tersebut.
  • Selesai.
Baca juga:  Cara Membuat Tulisan Tebal dan Miring pada WhatsApp

Bagaimana, caranya sangat mudahkan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa perlu menyentuh keyboard, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk  kamu yang ingin mencoba mengirim pesan WhtasApp tanpa menggunakan keyboard maka kamu bisa menggunakan cara-cara diatas, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس