Thursday , November 23 2017

Cara Mudah Melacak Smartphone Pacar di Android Tanpa Root

Cara Mudah Melacak Smartphone Pacar di Android Tanpa Root

Cara Mudah Melacak Smartphone Pacar di Android Tanpa Root – Menjalin komunikasi dengan keluarga atau pacar semakin mudah berkat smartphone.  Apalagi saat ini sudah banyak smartphone Android murah terbaik yang dapat dijadikan sebagai pilihan dan menjadikan kita bisa terhubung dengan orang yang disayangi dengan mudah.

Menaruh rasa takut kehilangan dan curiga dengan pacar atau keluarga merupakan hal yang lumrah. Untuk itu agar kamu tetap bisa mengetahui lokasi pacar kamu, kamu memiliki cara untuk melacak smartphone pacar kamu dengan Android tanpa memerlukan proses root.

Siapa sih yang ingin kehilangan pacar bahkan keluarga? Dengan menggunakan aplikasi bawaan Android device manager ini kamu dapat mencari tahu lokasi smartphone yang dicuri atau hilang dengan mudah, namun kelemahan dari aplikasi ini tak dapat melacak orang sembarangan. Penasaran dengan bagaimanakah cara penggunaan dari aplikasi pelacak smartphone ini? Simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Mudah Melacak Smartphone Pacar di Android Tanpa Root

Cara Mudah Melacak Lokasi Orang di Android Tanpa Root :

  • Langkah pertama download dan install APK Tracker.
  • Setelah terinstal, kamu akan melihat tampilan aplikasi Tracker yang simpel dan bersih.
  • Lalu tekan Track Me untuk mengetahui kode khusus yang dapat kamu gunakan untuk melacak lokasi. Untuk melacak lokasi pacar atau keluarga, silakan install Tracker di smartphone mereka dan lihat kode Tracker-nya dan kemudian dipasangkan di smartphone kamu.
  • Setelah itu tekan Add Device untuk memasukkan nama (bebas) dan kode Tracker yang tadi kamu dapatkan.
  • Selanjutnya setelah berhasil dipasangkan dengan smartphone milikmu, kamu bisa sembunyikan aplikasi Tracker di smartphone pacar atau keluargamu.
  • Sekarang kamu dapat mengetahui lokasi pacar kamu secara realtime melalui smartphone dan dengan begitu kamu akan tahu jika dia berbohong.
  • Jangan takut aplikasi ini tak berjalan karena Tracker akan otomatis aktif begitu selesai reboot dan akan terus berjalan di background dan kamu dapat tambahkan banyak perangkat smartphone untuk dilacak.
  • Selesai.
Baca juga:  Apple Gandeng LG Untuk Membuat iPhone Dengan Layar Yang Bisa Dilipat

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk melacak smartphone milik pacar atau keluargamu di Android yang tak membutuhkan proses rooting. Semoga ulasan di atas bisa membantu kamu yang ingin melacak keberadaan smartphone milik pacar kamu maka bisa gunakan aplikasi di atas. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس