Saturday , November 25 2017

Cara Mudah Membuat Komentar dan Status Facebook Bergerak

Cara Mudah Membuat Komentar dan Status Facebook Bergerak

Cara Mudah Membuat Komentar dan Status Facebook Bergerak – Facebook merupakan salah satu media sosial terbesar dan paling digemari di seluruh dunia tak terkecuai Indonesia. Facebook sendiri  juga terus mengupdate fitur-fiturnya untuk membuat kita makin asik menggunakannya. Salah satunya adalah fitur GIF yang bisa membuat komentar atau status Facebok bergerak. Tentu makin asyik berkomentar dengan gambar bergerak, ya kan?

Buat kamu yang masih panasaran mencari cara untuk berkomentar di Facebook yang bisa bergerak maupun cara membuat status Facebook bergerak maka artikel ini sangat pas karena kami akan membahas secara detail dan paling lengkap supaya kamu bisa membuat status Facebook bergerak yang akan dibanjiri oleh banyak like dan komentar.

Cara Mudah Membuat Komentar dan Status Facebook Bergerak

Untuk dapat membuat animasi Facebook yang bergerak kamu dapat memanfaatkan sticker gratis dari facebook yang dapat kamu dapatkan secara gratis ketika sudah terhubung dengan internet. Kamu dapat menggunakan berbagai animasi bergerak yang dapat kamu gunakan mulai dari gambar, stiker, ataupun kamu juga dapat mengambil gambar animasi dari website lain. Untuk kamu yang penasaran maka cara di bawah ini kami rasa cukup untuk mengobati rasa penasaranmu.

Cara Mudah Membuat Komentar dan Status Facebook Bergerak :

  • Langkah pertama kamu harus memiliki akun Facebook
  • Kemudian bukalah atau login facebook terlebih dahulu
  • Selanjutnya arahkan kursor ke halaman status atau komentar kamu.
  • Lalu kamu bisa memilih tanda plus pada balas komentar pada bagian samping lampirkan foto.
  • Kemudian temukan icon + untuk melihat daftar koleksi gambar, atau kamu dapat menambahkan gambar lain dengan menguploadnya.
  • Kamu dapat mengecek satu persatu gambar mana yang paling kamu sukai untuk berbalas komentar dan membuat update status menggunakan gambar animasi bergerak.
  • Selesai.
Baca juga:  Cara mematikan Auto-Play Video Facebook di Android, iPhone dan Website

Untuk dapat menggunakan sticker dan gambar Facebook bergerak kamu dapat melihatnya pada tombol plus. Ada banyak sekali koleksi animasi dan gambar gif bergerak gratis yang dapat kamu unduh secara gratis dan dapat kamu gunakan kapan saja kamu mau.

Demikianlah ulasah mengenai cara mudah untuk membuat komentar dan status Facebook yang dapat bergerak, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari cara untuk membuat gambar bergerak di Facebook, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس