Cara Mudah Membuka iCloud iPhone yang Terkunci

cara unlock icloud terkunci

Cara Mudah Membuka iCloud iPhone yang Terkunci – Masalah yang sering terjadi untuk pengguna iPhone yang teledor adalah dalam mengubah password iCloud iPhone namun tak mengingatnya dengan baik. Kamu dapat membuat cara tersendiri untuk mengingat password iCloud smartphone iPhone kamu karena smartphone iPhone tak seperti smartphone Android yang dapat diubah kapan saja dan bila kamu lupa password iCloud maka itu adalah keteledoran besar.

Setiap smartphone canggih iPhone pasti  selalu dilengkapi dengan ID yang berfungsi sebagai identitas dari smartphone Apple yang kamu gunakan. Jika kamu sudah melakukan kesalahan seperti lupa password pada iCloud maka kamu tak dapat lagi membuka ID Apple yang kamu miliki dan oleh karena itu untuk mengatasi hal itu diperlukan trik khusus mengenai cara unlock iCloud yang terkunci.

Cara Membuka iCloud iPhone yang Terkunci

Cara Unlock dan Buka iCloud iPhone Yang Terkunci :

  • Langkah pertama kamu harus bisa mengaktifkan koneksi internet data di iPhone, kamu harus mengkondisikan bahwa jaringan internetmu dalam keadaan yang stabil.
  • Selanjutnya kamu harus menuju link http://iforgot.apple.com/ dengan menggunakan Laptop atau PC.
  • Kemudian kamu harus login ke halaman tersebut, bisa menggunakan email iCloud atau menggunakan ID Apple yang smartphonemu miliki.
  • Lalu kamu dihadapkan dengan dua pilihan dalam proses unlock password iCloud. Pilihlah dengan yang kamu ketahui, pada pilihan pertama kamu dapat menggunakan Email Authentication yaitu proses reset melalui email, dan pilihan kedua yaitu Security Question yaitu proses reset dengan menjawab pertanyaan yang diajukan halaman web berbahasa Inggris.
  • Kamu dapat memilihnya yang menurutmu lebih mudah, kami merekomendasikan untuk pilihan yang pertama yakni cara unlock iCloud yang paling mudah.
  • Namun bila kamu sudah lupa menggunakan emailmu, kamu dapat memilih cara kedua yakni dengan cara menjawab pertanyaan yang diajukan diantaranya mengisi data – data lengkapmu terlebih dahulu.
  • Jika sudah kamu selesai mengisi biodata dan tekanlah tombol Reset.
  • Kamu hanya tinggal menunggu proses jawaban yang akan dikirim lewat smartphone iPhone kamu.
  • Selesai.
Baca juga:  Cara Mudah Memindahkan Data dari iPhone ke Android

Itulah cara mudah untuk membuka iCloud iPhone yang terkunci yang dapat kamu ikuti langkahnya dengan mudah. Jika ketika proses unlock password iCloud kamu mengalami masalah maka kamu dapat melihatnya pada halaman  www.help.apple.com/icloud  karena disana kamu dapat menanyakan permasalahan yang terjadi pada smartphone iPhone kamu, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Jaga Baterai Kamu Tetap Terisi

Cara Mudah Merawat Baterai Laptop Non-Removable Supaya Lebih Awet

Cara Mudah Merawat Baterai Laptop Non-Removable Supaya Lebih Awet – Jika kamu memiliki laptop baru …