Thursday , November 23 2017

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Hitz Tanpa Isi Pulsa Terbaru

AXIS

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Hitz Tanpa Isi Pulsa Terbaru – Jika dibandingkan dengan provider lain Axis memang menawarkan paket promo murah seperti data internet murah, sms murah atau paket telpon murah. Meskipun kamu mempunyai kuota data internet yang banyak ataupun menggunakan aplikasi internet gratis terkadang kamu lupa untuk mengisi pulsa dan kehabisan masa aktif karena masa aktif kartu Axis Hitz akan terisi jika kamu mengisi pulsa.

Salah satu produk yang ditawarkan kartu Axis pada pengguna Android adalah dengan memberikan point-point yang bisa ditukarkan dengan paket internet seperti menggunakan sosial chatting Line, BBM, dan Whatsapp gratis seharian penuh atau kamu juga bisa menggunakan poin tersebut untuk menukarkan poin tapi durasi waktu masa aktif sangat singkat berdasarkan point yang kamu miliki.

Untuk itu kami akan memberikan cara untuk memperpanjang masa aktif kartu Axis Hitz tanpa isi ulang pulsa yang akan membantu kamu untuk tetap bisa menikmati akses internet gratis Axis. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk memperpanjang masa aktif kartu Axis Hitz tanpa memotong pulsa? Simak cara-cara di bawah ini untuk mengetahui caranya.

Cara Mudah Memperpanjang Masa Aktif Kartu Axis Hitz Tanpa Isi Pulsa Terbaru

Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz Terbaru :

  • Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi myXL Postpaid di Google Play Store.
  • Kemudian langsung saja install aplikasi tersebut.
  • Setelah selesai dengan menginstall jalankan aplikasi.
  • Ketika kamu membuka aplikasi maka secara otomatis kamu akan diminta untuk memasukan nomor Axis yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya masukan username dan juga password dengan memilih tipe SMS untuk mengirimkan kata sandi.
  • Lalu tunggu sampai operator mengirimkan pesan SMS kata sandi ke smartphone Android kamu.
  • Ketika SMS operator Axis sudah masuk silahkan kamu masukan kata sandi yang dikirimkan untuk melakukan konfirmasi.
  • Bila sudah Kamu dapat mengganti password di menu Settings.
  • Untuk memperpanjang masa aktif silahkan klik banner TRIBE
  • Konfirmasi untuk melakukan pembelian, tapi di sini kita tidak akan membeli dimana ketika kamu mengikuti trik memperpanjang masa aktif secara otomatis masa aktif kamu akan bertambah selama 1 bulan atau 30 hari.
Baca juga:  Cara Mudah Download Lagu SoundCloud Tanpa Software Tambahan

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk memperpanjang masa aktif kartu Axis Hitz tanpa isi pulsa terlebih dulu. Semoga ulasan di atas bisa membantu kamu yang ingin memperpanjang masa aktif Axis hitz tapi tak mau mengisi pulsa maka cara di atas bisa kamu gunakan, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس