Thursday , October 19 2017

Cara Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis

Cara Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis
Cara Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis

Cara Mudah Menambah Followers Instagram Dengan Cepat Dan Gratis – Instagram merupakan salah satu media sosial yang pastinya tak asing lagi karena hampir setiap orang pasti menyukai Instagram serta memiliki akun Instagram tentunya. Pada zaman modern ini Instagram sering menjadi ajang untuk hitz atau kekinian pada kalangan remaja. Yang dimaksud hitz di Instagram ini lebih identik dengan likers yang banyak, followers yang banyak atau berfoto dengan gaya kekinian.

Bila dilihat dari beberapa hal di atas yang menyebabkan seseorang menjadi hitz dapat dilihat dari followersnya. Saat ini sudah ada banyak penjual followers yang menjamur di dunia maya dan ini biasanya tersedia followers aktif serta followers nonaktif. Untuk harganya followers aktif lebih mahal dibandingkan dengan followers nonaktif. Ini disebabkan karena bila followers kamu aktif maka otomatis like juga banyak tapi jika followers banyak namun likers sedikit memang sedikit aneh bukan?

Cara Menambah Followers Instagram Gratis Mudah

Seiring berjalannya waktu kini sudah banyak situs penyedia followers dengan auto like Instagram karena seperti yang kamu tahu bahwa sebagian orang lebih menyukai hal yang gratis dibandingkan berbayar. Tapi ketika memilih situs juga kamu jangan asal-asalan karena tak semua situs itu aman. Simak ulasan berikut ini untuk mengetahui cara menambah followers secara gatis dan cepat.

Baca juga:  Cara Mudah Download Semua Foto Video di Instagram Sekaligus

Cara Menambah Followers Instagram dengan Cepat dan Gratis tanpa Following :

  1. Langkah pertama buka situs penambah followersnya :
  • Indofoll.com
  • igzoom.com
  • robolike.com
  1. Setelah itu pilih salah satu dan klik tulisan.
  2. Lalu isikan username beserta password kamu dan yang perlu diingat akun kamu tak boleh di private. Setelah di isi tunggu proses log in, jika sudah berhasil log in, lalu kamu klik tambah followers pada menu pojok kiri. Kamu juga perlu cek berapa followers awal kamu.
  3. Setelah di klik tambah followers tunggu proses loadingnya di bagian bawah dan followers sudah bertambah.
  4. Terus ulangi klik tambah followers sampai ada peringatan poin kamu sudah tidak mencukupi.

Bagaimana, caranya sangat mudah, kan ? Dengan trik ini kamu dapat dengan mudah menambah followers bahkan dalam hitungan menit. Demikian ulasan mengenai cara mudah, cepat, gratis menambah followers Instagram, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.