Thursday , April 26 2018

Cara Mudah Menambah GIF di Instagram Stories

Cara Mudah Menambah GIF di Instagram Stories

Cara Mudah Menambah Gambar GIF di Instagram Stories – Fitur Instagram Stories memang sangat disukai baynyak orang belakangan ini. Kini orang-orang lebih suka memposting aktivitas mereka pada Instagram Stories ketimbang posting langsung pada feeds mereka. Kenapa bisa begitu ya? Hal ini mungkin karena fitur Story hanya bisa bertahan dalam kurun waktu 24 jam saja sehingga foto dan video yang dibagikan menjadi ‘worth to see‘.

Belum lama ini Instagram menambahkan fitur baru yang bisa membantu kamu menambahkan gambar GIF di Instagram Storiesmu. Lantas bagaimanakah cara menambahkan gambar GIF pada postingan Instagram Stories? GIF tentu diharapkan mampu membuat Story Instagram kamu semakin menarik, dan ternyata cara untuk menambahkannya sangatlah mudah.

Simak ulasan berikut ini tentang cara menambahkan GIF pada Instagram.

Cara Mudah Menambah GIF di Instagram Stories

Cara Mudah Menambah GIF di Instagram Stories

Nah kali ini kami akan memberi tips supaya postingan Instagram kamu makin hitz dengan berbagai GIF pada Instagram Stories. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya berikut ini.

  • Langkah pertama kamu harus mengupdate aplikasi Instagram kamu ke versi terbaru di Google Play Store.
  • Jalankan aplikasi Instagram kamu, kemudian masuk ke mode Stories, ambil gambar, video, atau upload dari Gallery.
  • Setelah itu tekan ikon Stickers yang berada di bagian kanan atas layar.
Baca juga:  Kini Instagram Stories Dapat Diunggah Ke Facebook Secara Bersamaan

Cara Mudah Menambah GIF di Instagram Stories

  • Lalu cari tombol GIF dengan ikon kaca pembesar di depannya.
  • Selanjutnya cari gambar GIF yang kamu inginkan untuk ditambahkan ke dalam IG Stories-mu.
  • Tak hanya itu saja karena kamu bisa mengatur tata letak dan ukuran gambar GIF yang akan kamu tambahkan dan selain itu kamu juga bisa menambahkan gambar GIF lainnya di dalam satu post. Makin keren kan ya dengan berbagai GIF yang menarik?
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menambahkan gambar GIF pada Instagram Stories kamu, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat dan membuat Instagram Stories kamu makin keren.

Dengan Instagram Stories yang keren dan hits, kamu bisa mendapatkan banyak followers baru lho, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.