Friday , November 24 2017

Cara Mudah Menambah Masa Aktif Indosat IM3 dan Mentari

Cara Mudah Menambah Masa Aktif Indosat IM3 dan Mentari

Cara Mudah Menambah Masa Aktif Indosat IM3 dan Mentari – Indosat adalah salah satu perusahaan industri yang bergerak di bidang operator seluler dengan mempunyai tiga produk yaitu IM3, Mentari, dan Matrix namun yang terbaru diubah menjadi satu Indosat Ooredoo. Tiap produk mempunyai layanan yang berbeda-beda, mulai dari layanan paket sms, paket telfon hingga paket data internet. Tak hanya murah menggunakan kartu Indosat juga memiliki jaringan luas serta hampir ada dimana-mana, jadi tak heran jika indosat disebut salah satu provider terbaik.

Bila membicarakan tentang kartu Indosat maka pasti juga akan membicarakan layanan yang ada di dalamnya, salah satunya adalah layanan memperpanjang masa aktif kartu Indosat Ooredoo, IM3 dan Mentari dengan cara membeli masa aktif kartu indosat.

Untuk dapat menambah masa aktif Indosat IM3 dan Mentari memang ada cara yang dapat kamu lakukan yakni dengan menukar poin senyum dan membeli masa aktif indosat. Keduanya dapat kamu gunakan dengan mudah dan cepat. Penasaran dengan bagaimanakah cara untuk menambah masa aktif kartu Indosat M3 maka simak ulasan di bawah ini.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat IM3 dan Mentari

Menukar Poin dengan Masa Aktif Indosat

Menukar Poin dengan Masa Aktif Indosat

Cara menambah masa aktif tenyata dapat dengan menukarkan senyum poin Indosat yang kamu miliki. Untuk bisa menukarkan poinnya hingga menjadi masa aktif, minimal kamu harus memiliki 250 poin dan jika kamu ingin mengetahui berapa poin yang kamu miliki maka kamu bisa mengeceknya dengan menulis POIN lalu kirim ke 7887. Cara untuk menukarkan poin dengan masa aktif indosat adalah dengan mengetik MA spasi 250 kirim ke 7887.

Membeli Masa Aktif Indosat Im3 dan Mentari

Membeli Masa Aktif Indosat Im3 dan Mentari

Operator telekomunikasi Indosat Ooredo ini menawarkan tiga pilihan untuk bisa menukar pulsa beserta masa aktif yakni masa aktif 3 hari, masa aktif 14 hari serta 30 hari. Caranya pun sangat mudah yakni hanya dengan membuka pesan, buat pesan baru kemudian ketik kode dan kirim ke 555 dengan begitu akan ada balasan mengenai hal tersebut.

Baca juga:  Cara Transfer Pulsa Semua Operator di Indonesia Update Terbaru 2017

Kirim menggunakan pesan teks (SMS): Ketik <Kode> kirim ke 555.

Menggunakan Paket Hebat IM3 untuk Menambah Masa Aktif

Untuk cara memperpanjang masa aktif kartu indosat im3 ooredo kamu bisa memanfaatkan penggunaan paket hebat IM3 dan syaratnya kamu harus melakukan regristrasi terlebih dahulu, Cara mendaftarkannya silahkan kamu ketika dengan format REG spasi Hebat lalu kirim ke 2020 dan untuk proses pendaftaran paket ini kamu akan dikenakan biaya sekitar Rp. 1500.

Menggunakan Paket Hebat IM3 untuk Menambah Masa Aktif

Untuk bisa menambahkan atau memperpanjang masa aktif indosat,im3 dan mentari kamu harus mengikuti format Hebat lalu kirim ke 888 (biaya sms = Rp 500), Jika kami ingin berlangganan maka ganti formatnya menjadi LGN lalu kirim ke 888 (biaya sms = Rp. 500) kemudian silahkan kamu periksa apakah masa aktif dari kartu Indosat kamu dengan cara *555# kemudian klik call.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menambah masa aktif kartu Indosat dan Mentari,semoga ulasan diatas dapat membantu kamu yang sedang kebingungan dalam menambah masa aktif kartu Indosat,sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس