Tuesday , October 24 2017

Cara Mudah Menambahkan Musik Atau Lagu Pada Foto di Instagram

Cara Mudah Menambahkan Musik Atau Lagu Pada Foto di Instagram
Cara Mudah Menambahkan Musik Atau Lagu Pada Foto di Instagram

Cara Mudah Menambahkan Musik Atau Lagu Pada Foto di Instagram – Media sosial Instagram memang menjadi salah satu media sosial terpopuler di dunia saat ini, tak terkecuali Indonesia yang mempunyai jutaan anggota dari berbagai tipe akan media sosial. Instagram digunakan untuk berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto serta mengambil video serta menerapkan filter digital untuk membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial termasuk milik Instagram sendiri.

Untuk kamu yang mempunyai akun Instagram pasti sudah banyak koleksi foto serta video yang kalian upload. Namun apakah kamu pernah merasa bosan ketika melihat foto-foto yang di upload di Instagram dan banyak foto di Instagram yang begitu-begitu saja? Bila kamu bosan kamu kini kamu dapat memberikan sedikit sentuhan baru untuk foto yang akan kamu upload terutama di Instagram supaya nampak berbeda dengan yang lainnya yakni dengan backsound music pada foto yang kamu akan upload di media sosial kamu seperti Instagram.

Backsound music adalah suara latar yang berguna supaya foto yang kamu upload dapat lebih hidup sehingga tak hanya untuk dilihat saja namun juga untuk didengarkan. Kamu bisa memberi sedikit sentuhan musik ini akan menjadikan kamu tak merasa bosan ketika ingin mengupload foto atau video kamu dan untuk para followers kamu tentu juga tak akan merasa bosan melihatnya. Kali ini kita akan membagikan sedikit tips untuk memberikan backsound pada foto yang kalian unggah ke Instagram.

Cara Mudah Menambahkan Musik Atau Lagu Pada Foto di Instagram

Cara Mudah Menambahkan Musik Atau Lagu Pada Foto di Instagram

Klipmix adalah sebuah aplikasi yang sangat mudah digunakan ketika membuat sebuah video. Dengan menggabungkan beberapa foto dengan video serta musik atau menambahkan musik hanya pada satu gambar. Berikut cara menambahkan musik atau lagu pada foto di Instagram:

  • Langkah pertama download aplikasi Klipmix di Google Play Store Android .
  • Selanjutnya buka aplikasi Klipmix di smartphone kamu, lalu Tap create video -> pada menu select clip akan muncul folder yang ada di galeri kamu, lalu kamu tap salah satu folder tersebut.
  • Setelah itu akan muncul banyak foto dan kamu diminta untuk memilih salah satu dari foto tersebut, tap satu foto yang ingin kalian berikan backsound musik. Kemudian, tap icon (->) yang berada di pojok kanan untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  • Setelah itu masuklah pada menu studio, kamu akan diminta untuk mulai mengatur durasi foto yang nantinya akan di sisipkan musik pada foto tersebut, tap pada menu duration.
  • Selanjutnya pada menu duration ->pilih dan tap pada pilihan set duration for all photos. Kalian bisa pilih duration kalian sesuai keinginan, dengan tap pada others kamu bisa mengetikkan duration sesuai yang kalian inginkan namun bisa lebih dari 30sec.
  • Kemudian kamu bisa tap icon ceklist yang ada di bagian kanan atas.
  • Untuk menyisipkan musik, kamu dapat tap pada menu “musik” (di bagian menu bawah) dan pilihlah musik yang ingin kamu sisipkan pada foto atau ingin kamu jadikan backsound pada foto yang sudah kamu pilih sebelumnya.
  • Selanjutnya atur musik dengan menggeser dan jika sudah di atur sesuai keinginan kamu -> tap icon (+), kemudian kamu tap icon ceklist yang berada di pojok kanan atas.
  • Lalu pada tahap ini foto kamu sudah terdapat backsound musik yang sebelumnya sudah kamu buat di tahap sebelumnya.
  • Setelah itu, ada 2 pilihan dalam menyimpan hasilnya, jika kalian ingin hasil ini kamu upload ke Instagram bisa langsung pilih dan tap pada pilihan Instagram resolution.
  • Kemudian tunggulah proses penyimpanannya, jika sudah kamu dapat langsung menguploadnya.
  • Selesai.
Baca juga:  Cara Menggunakan Satu Email Untuk Membuat Banyak Akun Instagram

Bagaimana, caranya sangat mudahkan? Demikianlah ulasan mengenai cara untuk menambahkan musik atau lagu pada foto di Instagram, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi untuk kamu pengguna Instagram yang mulai bosan mengupload foto maka cara-cara di atas bisa kamu gunakan. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس