Saturday , November 25 2017

Cara Mudah Mendownload Video Favorit dari Instagram

Instasave

Cara Mudah Mendownload Video Favorit dari Instagram – Saat ini Instagram memang menjadi tempat terbaik untuk berbagi foto. Platform media sosial tersebut juga menjadi sarana untuk menemukan berbagai video-video yang menarik meskipun hanya berdurasi maksimal 1 menit. Namun tahukah kamu bahwa ada cara mudah untuk mendownload video Instagram sehingga bisa dilihat secara offline?

Jika mendowload foto dari Instagram memang dapat dilakukan dengan mudah karena kamu hanya tinggal melakukan screenshot kemudian menyimpan hasilnya di smartphonemu. Tentunya saja langkah tersebut tak dapat dilakukan ketika mendownload video favorite di Instagram dan kamu harus melakukan jalan yang berbeda, yakni dengan menggunakan layanan downloader dari beberapa aplikasi serta website. Simak daftar aplikasi dan websitenya di bawah ini.

Download Video Instagram Menggunakan Website Pihak Ketiga :

IFTTT

IFTTT

Layanan dari IFTTT bisa kamu gunakan untuk mendownload video Instagram, hanya saja IFTTT tak bekerja sendiri namun memerlukan kehadiran dari akun Dropbox. Kamu pun juga harus menghubungkan antara akun Dropbox dengan IFTTT, kemudian vidio pun dapat didownload lewat Dropbox sekaligus menyimpan backupnya di layanan penyimpanan.

Savedeo SaveDeo

Savedeo SaveDeo

Savedeo merupakan layanan yang dapat kamu gunakan untuk mendownload video dari Instagram dengan mudah, kamu hanya tinggal copy paste url video yang ingin kamu simpan pada kolom yang tersedia, kemudian tekan tombol download, lalu klik kanan dan pilih save video as, kamu dapat juga mendapatkan video dengan format MP4.

Baca juga:  Cara Membuat Snapgram Stories (Video Seperti Snapchat) di Instagram

Instasave

Instasave

Instasave merupakan sebuah aplikasi yang dapat ditemukan aplikasi Android. Kamu hanya tinggal menyalin url dan menjalankan InstaSave. Video yang dipilih tersebut pun bakal muncul di dalam feed kamu.

Dreedown

Dreedown

Dreedown merupakan sebuah layanan yang hampir mirip dengan SaveDeo. Kamu hanya perlu menyalin dan menaruh url video Instagram yang ingin kamu unduh lalu selanjutnya menyimpannya di komputer. Ringkas, dan kamu hanya dapat secara langsung memperoleh video berformat MP4.

InstaSave Repost for Instagram

InstaSave Repost for Instagram

InstaSave Repost for Instagram aplikasi yang nampaknya berhubungan dengan InstaSave. Tapi sebenarnya aplikasi ini tak ada relasi apapun dengan aplikasi Android tersebut. Aplikasi ini berjalan pada platform iOS dan memungkinkan untuk dapat mendownload video ataupun foto yang kamu sukai.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mendownload video favoritemu dari Instagram, semoga ulasan di atas dapat membantu kamu yang ingin mendownload tapi tidak tahu caranya, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس