Tuesday , November 21 2017

Cara Mudah Mengaktifkan Dan Menonaktifkan BBM Dengan Cepat

Credit: technobuffalo.com

Cara Mudah Mengaktifkan Dan Menonaktifkan BBM Dengan Cepat – Seiring dengan semakin canggihnya perkembangan teknologi mejadikan  banyak orang terbantu karena dengan semakin mudahnya sarana berkomunikasi antara satu dengan lainnya. Perkembangan teknologi bisa kita lihat dari  alat canggih yang semakin menggembangkan fitur-fiturnya, salah satu contoh yang sering kita jumpai adalah smartphone. Smartphone saat ini telah menjelma  menjadi sebuah primadona untuk para pengguna sarana komunikasi tentunya, didasari dengan faktor yang simple dan ringan serta  fitur-fiturnya yang bisa dibilang sangat canggih.

bbmbbm
Ilustrasi BBM

Di era perkembangan jaman ini banyak sekali aplikasi yang bisa dipasang atau di install di smartphone android kamu saat ini salah satu contoh aplikasi yang pasti kamu tau yaitu BBM. BlackBerry Messengger memang sudah lama muncul, di jual dan bisa di pasang di smartphone kamu  secara gratis dan menjadikan semua bisa dilakukan lebih mudah untuk berkomunikasi melalui aplikasi yang satu ini. Fitur-fitur dari BBM selalu di kembangkan, dan untuk sekarang ini sudah  bisa digunakan untuk video call, dan bertukar emoticon yang lucu yang telah di sediakan oleh BBM maupun pihak ketiga.

Bila kamu  menginginkan memiliki emoticon BBM yang super duper keren BBM telah menyediakan banyak template emoticon yang bisa kamu pilih sesuka hati, namun berbayar. Tapi jangan sedih dulu  karena BBM juga menyediakan emoticon secara gratis untuk kamu, dengan begitu kamu bisa mengekspresikan dengan emoticon apa yang sedang kamu rasakan secara real. Nah pengen tau cara untuk menonaktifkan BBM sementara agar tidak ada pesan BBM yang bisa masuk ke kontak kamu? Caranya cukup gampang sekali, jika ingin tau simak cara mudah dibawah ini.

Baca juga:  5 Custom ROM Android Terbaik Yang Layak Dicoba

Cara Mudah Mengaktifkan Dan Menonaktifkan BBM Dengan Cepat

  • Pertama-tama masuklah pada Settings smartphone kamu.
  • Kemudian pilih menu Apps.
  • Lalu cari icon BBM kemudian masuk.
  • Setelah itu klik Force Stop.
  • Dan selesai deh, selamat mencoba. Dengan demikian pesan yang terkirim ke kamu tidak akan masuk untuk sementara waktu sampai dengan kamu mengaktifkan kembali aplikasi BBM.

bbmbbb

Cara Yang Lebih Mudah dan Simpel Untuk Menonaktifkan BBM

  • Pertama langsung saja slide layar, pilih icon BBM tap lalu tahan beberapa detik.
  • Lalu kemudian pilih opsi Force Stop. Selesai, dengan demikian kamu telah menonaktifkan BBM. Cara ini sama persis hasilnya dengan cara yang pertama.

Itu tadi adalah Cara Mudah Mengaktifkan Dan Menonaktifkan BBM Dengan Cepat di Smartphone Android kamu dan selama kamu menonaktifkan BBM maka tak akan ada notifikasi yang masuk ke BBM kamu. Semoga ulasan tentang cara mudah dan cepat menonaktifkan BBM bermanfaat dan selamata menenangkan diri dari pengganggu di BBM mu 🙂

 

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس