Wednesday , July 18 2018

Cara Mudah Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legend

Cara Mudah Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legend

Cara Mudah Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legend – Permainan atau game sebenarnya adalah satu momok yang menyeramkan karena dapat menjadikan orang jadi kecanduan daan lupa waktu. Game mobile yang saat ini banyak dimainkan adalah Mobile legends yang penggunanya sudah sangat banyak.

Mobile legends adalah salah satu game yang saat ini sedang populer di kalangan remaja. Memang game mobile legends ini mempunyai sebuah fitur yang memungkinkan kita bermain bersama dengan teman-teman kamu dan kamu juga bisa memilih serta mengundang teman yang ingin kamu undang.

Dalam game ini juga banyak sekali karakter yang menarik yang bisa dicontoh. Kamu bisa mengumpulkan karakter-karakter yang ada di mobile legends dengan mengumpulkan point battle, gems, atau cara-cara yang lainnya. Dengan mengumpulkan hero di mobile legends juga merupakan hal yang menantang dan menarik banyak minat pada pemain mobile legends. Banyak yang rela beli voucher game untuk membeli hero-hero yang ada di mobile legend.

Cara Mudah Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legend

Untuk kamu para pemain mobile legends pasti sudah pernah melihat teman kamu yang sedang melakukan live streaming di mobile legends kan? Ya, pada permainan mobile legends ada fitur yang bisa kamu gunakan untuk melakukan live streaming ketika kamu sedang bermain mobile legends. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukan live streaming di mobile legends? Simak cara-caranya berikut ini.

  • Langkah pertama tentu kamu harus mempunyai akun mobile legends
  • Setelah itu kamu bisa mengakifkan fitur ini kamu harus sudah mencapai level Master dalam mobile legend. Jika belum mencapai level ini maka kamu tidak bisa melakukan live streaming.
  • Kemudian setelah kamu memenuhi syarat yang pertama, masuklah ke dalam menu Profile.
  • Lalu silahkan masuk ke menu Stream Info.
Baca juga:  3 Aplikasi untuk Mempercepat Kinerja Android

Cara Mudah Mengaktifkan Live Streaming di Mobile Legend

  • Selanjutnya kamu bisa mengaktifkan fitur live streaming dengan mengubah tombol menjadi On pada Live Stream.
  • Nah sekarang semua teman yang ada di dalam daftar teman mobile legend kalian bisa melihat siaran langsung yang sedang kalian lakukan. Teman kalian bisa melihat permainan kalian dengan cara menekan tombol mata pada daftar menu teman dan permainan kalian juga ditayangkan dalam menu live stream.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengaktifkan fitur live streaming pada Mobile Legends. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin melakukan live streaming game Mobile Legends, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.