Thursday , November 23 2017

Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Snapchat Yang Error

Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Snapchat Yang Error

Cara Mudah Mengatasi Aplikasi Snapchat Yang Error – Aplikasi Snapchat merupakan aplikasi untuk edit foto dan video yang tergolong baru serta masih banyak juga bug bug yang masih dalam perbaikan karena aplikasi editing video ini masih dalam proses pengembangan, Ada juga masalah yang sering dialami aplikasi snapchat error seperti aplikasi sering keluar sendiri ataupun “Has Stopped (Error)” dann tentunya kami akan membagikan cara untuk mengatasi masalah tersebut.

Sudah pernahkan aplikasi Snapchat yang kamu gunakan error atau ada beberapa hal yang membuat aplikasi Snapchat tak bisa digunakan di smartphone Androidmu? Entah itu karena RAM penyimpanan kamu penuh atau karena belum melakukan update terbaru. Biasanya error yang sering terjadi pada aplikasi Snapchat seperti sering keluar sendiri dengan muncul tulisan “ Has Stopped (Error)” atau Force Close. Atau mungkin vidio Snapchat yang kamu buat pecah? Jika iya maka kamu tak perlu khawatir karena kami punya solusinya.

Untuk dapat mengatasi aplikasi Snapchat yang error maka kamu dapat mengikuti beberapa cara atau saran yang dapat kamu gunakan supaya aplikasi Snapchat dapat kembali seperti semula. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Cara Mengatasi Aplikasi Snapchat Keluar Sendiri

Lakukan Clear Data Aplikasi

Lakukan Clear Data Aplikasi

Masalah bisa terjadi karena adanya menumpukan banyak cache, maka bersihkan data cache yang tersimpan di memori RAM kamu karena file cache yang tersimpan di smartphone Android kamu yang sudah penuh maka akan menyebabkan salah satu aplikasi yang kamu gunakan jadi lemoot bahkan bisa keluar sendiri. Cara menghapusnya cukup mudah yakni kamu hanya perlu masuk ke menu Settings -> Application Manager -> pilih aplikasi Snapchat, dan kumudian klik tombol Clear Cache atau Clear Data.

Baca juga:  Snapchat Berubah Jadi Snap Inc, dan Keluarkan Kaca Mata Pintar Terbaru

Lakukan Manual Force Stop

Lakukan Manual Force Stop

Kamu juga bisa mengatasinya dengan Manual Force Stop dan langkahnya cukup mudah karena kamu hanya tinggal masuk ke menu pengaturan Settings -> pilih Application Manager->lalu pilih aplikasi Snapchat -> tombol Force Stop dan setelah kamu menekan tombol Force Stop maka restartlah smartphone kamu lalu hidupkan kembali.

Reinstal Dan Download Versi Terbaru

Reinstal Dan Download Versi Terbaru

Jika notifikasi “Has Stopped (Error)” muncul di smartphone Androidmu maka bisa jadi kamu belum selesai menginstal aplikasi snapchat di Smartphone Androidmu karena koneksi internet kamu mati di tengah-tengah ketika kamu melakukan install aplikasi atau bisa juga kamu belum melakukan update untuk versi terbaru. Karena adanya beberapa bagian file yang harus diupdate ke versi terbaru yang bisa kamu lakukan dengan masuk ke aplikasi Google Playstore- > selanjutnya My Apps-> cari aplikasi Snapchat -> pilih tombol Update. Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengatasi aplikasi Snapchat yang error. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sering mengalami error ketika menggunakan aplikasi Snapchat.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس