Tuesday , November 21 2017

Cara Mudah Mengatasi iPhone Lemot

Cara Mudah Mengatasi iPhone Lemot

Cara Mudah Mengatasi iPhone Lemot – Salah satu smartphone yang paling fenomenal karena mengincar segmen kelas atas ini yaitu iPhone nyatanya memang mampu menghipnotis penggunanya. Sangat jarang pengguna iPhone berpaling ke smartphone lain mengingat performanya yang selalu terjaga.

Di balik segala kelebihan dan kecanggihannya, ternyata iPhone bisa lemot juga. Banyak faktor yang mengakibatkan iPhone menjadi lemot. Bagaimana cara mengatasi iPhone yang lemot, ya?

Maka dari itu kami akan membagikan cara mudah untuk mengetasi iPhone yang lemot. Simak ulasan di bawah ini untuk mengatasinya.

Cara Mudah Mengatasi iPhone Lemot

Bersihkan Cache

Langkah pertama dengan menghapus cache pada smartphone kamu karena iPhone sebenarnya sama seperti smartphone-smartphone lainnya yang akan menyimpan cache secara otomatis dan jika tak kamu hapus akan ada penumpukan cache yang akan mengganggu kerja smartphone kamu menjadi terhambat atau lemot.

Bersihkan Cache

Untuk cara membersihkan cache sangat mudah karena kamu hanya perlu masuk ke menu Settings lalu masuk pada pengaturan safarinya kemudian masuk pada clear safari dan website data.

Matikan Fitur Yang Berjalan

Matikan Fitur Yang Berjalan

Sebetulnya fitur-fitur yang berjalan menjadikan lemahnya kinerja iPhone dan sebaiknya kamu matikan fitur-fitur yang kamu rasa tak penting supaya kinerjanya menjadi lebih ringan.

Baca juga:  Cara mematikan Auto-Play Video Facebook di Android, iPhone dan Website

Restart iPhonea

Restart iPhone

Restart smartphone kamu karena ini berguna untuk mengatsi iPhone yang lelet dengan menormalkan kembali kerja iPhone yang kamu miliki. Caranya cukup mudah karena kamu hanya tinggal menekan tombol Home dan Power bersama-sama hingga smartphone kamu mengeluarkan logo iPhone.

Unisntal Aplikasi Yang Tidak Penting

Unisntal Aplikasi Yang Tidak Penting

Dengan banyak aplikasi juga menjadikan iPhone lemot, maka dari itu hapus saja aplikasi yang kamu rasa tak penting serta tak berguna lagi. Karena jika iPhone smartphone banyak aplikasi maka akan menjadikan smartphone kamu makin lemot dan maka ada baiknya jika kamu uninstall saja aplikasi yang dirasa tak penting.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengatasi iPhone yang lemot, semoga ulasan di atas bisa membantu kamu yang sering mendapati kendala iPhone yang lemot maka cara-cara di atas bisa kamu jadikan salah satu solusinya, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس