Thursday , November 23 2017

Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Yang Tersimpan Di Smartphone Android

Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Yang Tersimpan Di Smartphone Android

Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Yang Tersimpan Di Smartphone Android – Menggunakan internet secara gratis memang masih menjadi dambaan banyak orang di Indonesia. Oleh sebab itu banyak diantara kita yang terlalu berambisi mendapatkan koneksi internet yang gratis, salah satunya dengan mencari sinyal WiFi entah itu di kampus, kantor atau bahkan WiFi milil tetangga. Dengan WiFi kita bisa internetan secara gratis dan ini merupakan cara terbaik untuk bisa berinternetan secara gratis.

Lalu bagaimana jika kita taidak tahu password WiFi yang akan kita gunakan sementara kamu atau teman kamu mempunyai koneksi ke WiFi tersebut? Tak sedikit orang tentu pernah lupa password Wifi yang pernah terhubung ke smartphone mereka atau bahkan kita terkoneksi ke WiFi dengan cara dikoneksikan oleh administrator jaringan tersebut sehingga kita tidak mengetahui password yang digunakan.

Namun jangan khawatir, karena ternyata ada cara mudah untuk mengetahui password WiFi yang tersimpan di Android. Simak cara-cara di bawah ini untuk mengetahui password WiFi yang sudah terkoneksi.

Cara Mengetahui Password WiFi Yang Tersimpan di Android

Untuk dapat mengetahui password Wifi yang tersimpan di smartphone Android kamu memerlukan sebuah aplikasi bernama WiFi Password. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini kamu harus melakukan proses root terlebih dulu pada smartphone Androidmu. Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk mencari password baru pada WiFi yang nyangkut di smartphone Android kamu.

Baca juga:  Cara Mudah Block Aplikasi Untuk Sementara Waktu Android

Cara Mudah Mengetahui Password WiFi Yang Tersimpan Di Smartphone Android

Cara Mengetahui Password WiFi Dengan Aplikasi WiFi Passwords :

  • Langkah pertma kamu harus memiliki aplikasi ini atau jika belum memiliki kamu bisa mendownloadnya.
  • Kemudian jika sudah didownload segera install seperti biasa di Android kamu.
  • Selanjutnya jika aplikasi tersebut meminta akses Root, klik menu Grant.
  • Tunggu sebentar dan secara otomatis semua password WiFi yang tersimpan di Android kamu akan muncul
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara untuk mengetahui password Wifi yang tersimpan di smartphone Androidmu. Semoga ulasan di atas dapat membantu kamu yang ingin mengetahui lagi password Wifi yang tersimpan di smartphone Androidmu. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس