Tuesday , November 21 2017

Cara Mudah Mengganti Tema Google Chrome

Cara Mudah Mengganti Tema Google Chrome

Cara Mudah Mengganti Tema Google Chrome – Google Chrome adalah salah satu aplikasi browser yang dibuat Google. Chrome sendiri cukup modern dengan memiliki banyak kelebihan yang tak dimiliki browser lainnya. Salah satunya kamu tak membutuhkan adobe flash player ketika ingin melakukan streaming video. Meskipun terkesan modern dan lengkap tapi Google Chrome tetaplah browser yang ringan digunakan.

Jadi tak heran bila banyak orang yang menggunakan Google Chrome untuk browser favoritenya. Karena tak hanya tersedia untuk laptop atau PC saja, Google Chrome juga tersedia untuk perangkat mobile (iPhone, Android dan Windows Phone). Google Chrome secara default sebenarnya sudah mempunyai tampilan elegan dan dinamis.

Cara Ganti Theme/ Tema/ Tampilan di Chrome

Pada dasarnya kamu bisa mengubah tampilan Google Chrome supaya lebih kece dan untuk kamu yang mungkin bosan dengan tampilan Chrome yang monoton maka kamu bisa mengatasi kebosanan kamu ketika menggunakan Chrome dengan mengubah tampilan atau temanya terlebih dahulu.

Cara Mudah Mengganti Tema Google Chrome

Untuk temanya sendiri kamu bisa menyesuaikan dengan minat yang kamu sukai karena ada banyak sekali tema yang bisa kamu gunakan. Theme ini dapat kamu lihat dengan jelas di beberapa bagian seperti di fitur “New Tab Blank / Laman Baru yang Kosong” seperti gambar di atas. Selain itu juga ada di bagian atas aplikasi browser.

Maka dari itu sebelum kamu melakukannya ada hal yang perlu kamu ketahui bahwa tampilan Google Chrome mempunyai berbagai ukuran dan umumnya mempunyai ukuran sekitar 1 Mega Byte atau kurang. Penasaran dengan cara mengubah tema pada Google chrome? Simak cara-caranya di bawah ini untuk mengetahuinya.

Baca juga:  Beli Smartphone Baru? Ini Yang Harus Kamu Lakukan

Cara Mengubah dan Memasang Theme di Google Chrome :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menuju halaman resmi Theme Chrome Extension.
  • Kemudian pilih, pilih tema yang ada.
  • Lalu bila sudah menentukan pilihan, silahkan klik gambar theme yang akan dipakai.
  • Selanjutnya anda klik “Tambahkan ke Chrome / Add to Chrome”.
  • Setelah itu tunggu sampai file sudah terdownload, kurang lebih hanya 30 detik dan browser pun sudah berubah tampilan.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan?  Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengganti tema pada Google Chrome, Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang bosan dengan tema Google Chrome, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس