Cara Mudah Menggunakan Auto Like di Instagram

Cara Mudah Menggunakan Auto Like di Instagram

Cara Mudah Menggunakan Auto Like di Instagram – Instagram memang sedang naik daun akhir-akhir ini. Semakin banyak kaum muda maupun dewasa yang mulai memposting segala aktivitasnya di Instagram. Ya media sosial ini memang sangat digandrungi jika dibandingkan dengan media sosial lainnya. Instagram memang memberikan sensasi berbeda karena kamu bisa mengupload foto, video, hingga GIF pada layanan ini ditambah dengan fitur-fitur menarik lainnya.

Sudah pasti kamu akan merasa senang jika postingan kamu di Instagram memperoleh banyak like dan komentar dari para followers. Ada kebanggaan tersendiri jika postingan kita mendapatkan banyak like. Namun apa jadinya jika postingan Instagram kamu cuma mendapatkan like dan komentar yang kecil? Tenang kamu tak perlu khawatir karena kami punya cara untuk menambah like secara otomatis dengan menggunakan auto like Instagram.

Cara Mudah Menggunakan Auto Like di Instagram

Cara Mudah Menggunakan Auto Like di Instagram

Untuk kali ini kami akan membagikan cara untuk menggunakan auto like Instagram bagi kamu yang ingin postingan Instagram kamu dibanjiri banyak like. Sebenarnya caranya sangat mudah dan kamu bisa mengaksesnya lewat smartphone. Praktis kan?

Penasaran dengan bagaimankah cara melakukannya? Simak cara-caranya berikut ini.

Cara Memperoleh Like Instagram Dari Situs Online

Kamu bisa menggunakan situs penyedia layanan penambah jumlah like pada postingan Instagram kamu. Untuk salah satu situsnya kami merekomendasikan instagram.followergratis.co.id. Jika kamu ingin menggunakannya maka ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Langkah pertama kunjungi situs instagram.followergratis.co.id.
  • Lalu scroll ke bawah sampai ada tulisan Login Auto Followers & Auto Likes Instagram.
  • Kemudian masukkan id dan password akun Instagram kamu.
  • Setelah itu pastikan kamu telah ter-log-out dari akun Instagram kamu pada aplikasi Instagram di smartphonemu.
  • Selanjutnya bila sudah maka kamu akan masuk ke halaman dimana informasi mengenai profil Instagram kamu akan ditampilkan beserta jumlah poin yang kamu miliki.
Baca juga:  Cara Mudah Repost Postingan Instagram

Cara Mudah Menggunakan Auto Like di Instagram

Poin itu bisa kamu gunakan untuk menambah followers, likes dan komentar. Dan setiap jasa yang kamu gunakan akan memotong poin yang kamu miliki serta jumlah poin akan bertambah setiap harinya.

  • Langkah berikutnya klik tombol +Likes untuk menambahkan like postingan kamu.
  • Kemudian pilih foto yang ingin kamu tambahkan like-nya dan tekan tombol Add Likes.
  • Lalu tunggu beberapa saat dan kini jumlah like di postingan tersebut sudah bertambah.
  • Selesai.

Menggunakan Aplikasi untuk Menambah Like Instagram.

Selain menggunakan situs kamu juga bisa menggunakan aplikasi Android. Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi InstaLike yang bisa kamu download dari Google Play Store. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan hal ini bisa kamu lakukan dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Langkah pertama download dan install aplikasi InstaLike Android di Google Play Store.

Cara Mudah Menggunakan Auto Like di Instagram

  • Setelah itu masukkan id dan password Instagram kamu pada aplikasi InstaLike tersebut.
  • Selanjutnya kamu harus like foto dari akun orang lain terlebih dahulu untuk bisa memperoleh koin yang bisa ditukar dengan like di postingan Instagram kamu.
  • Kemudian bila kamu ingin mendapatkan like, klik Manage Post.

Cara Mudah Menggunakan Auto Like di Instagram

  • Langkah selanjutnya masukkan postingan yang kamu inginkan lewat tombol Add a Post From URL atau tombol Add a New Post from your Profile.
  • Selanjutnya secara otomatis postingan tersebut akan mendapatkan like.

Konsep yang ditawarkan sebenarnya mirip likes for likes dimana kamu harus memberikan likes ke foto atau video pengguna lain yang kemudian kamu mendapatkan koin untuk ditukarkan dengan likes dari pengguna lain.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Itu tadi adalah ulasan mengenai cara mudah untu menggunakan Auto Like di Instagram. Semoga ulasan di atas bisa membuat Instagram kamu semakin ramai likes dan komentar. Semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.