Saturday , January 20 2018

Cara Mudah Menggunakan Mode Motorcycle Google Maps

Cara Mudah Menggunakan Mode Motorcycle Google Maps

Cara Mudah Menggunakan Mode Motorcycle Google Maps – Negara Asia seperti Indonesia dan India memang sangat banyak pengguna kendaraan roda dua atau sepeda motor karena kendaraan ini dinilai lebih simple, praktis, dan lebih cepat untuk menuju ke suatu tempat dengan menyela-nyela pada saat kemacetan terjadi ataupun mencari jalan tikus diantara perkampungan.

Sementara itu Google Maps saat ini adalah layanan peta digital terbaik untuk menunjukan jalan dan semakin hari semakin banyak pengguna sepeda motor yang memanfaatkan Google Maps, utamanya adalah para driver ojol atau ojek online.

Nah kabar baiknya yakni sekarang Google Maps mempunyai fitur baru untuk pengguna sepeda motor yang sudah hadir di India. Dengan hadirnya fitur “motorcycle mode” ini tentunya akan menjadikan perjalanan pengguna sepeda motor menjadi lebih nyaman karena mereka tak harus mengikuti rute untuk kendaraan roda empat dan fitur baru ini baru bisa dijumpai pada pilihan berkendara atau tepatnya di sebelah mode mobil dan kereta.

Kini Aplikasi Google Maps Miliki Fitur “Motorcycle Mode”

Tentu saat pengguna memilih mode sepeda motor jalur yang akan dipilih Google Maps akan berbeda dengan jalur saat menggunakan mobil. Rute untuk kendaraan roda dua biasanya akan lebih pendek dan efisien karena bisa melewati jalur-jalur sempit.

Baca juga:  Tips Keamanan: Cara Logout Semua Sesi Login Aktif pada Gmail dari PC Lain

Tak hanya itu saja karena fitur ini juga akan memberitahu bila terjadi hambatan di jalan atau masalah parkir di dekat tempat tujuan kamu dan fitur ini akan hadir pada aplikasi Google Maps Maps versi 9.67.1.

Kini Aplikasi Google Maps Miliki Fitur “Motorcycle Mode”

Namun sayangnya untuk saat ini belum ada informasi wilayah mana saja yang akan mendapatkan fitur ini. Semoga saja Indonesia bisa memperoleh fitur baru ini dan mengingat jumlah pengguna kendaraan roda dua di Indonesia yang sangat tinggi.

Demikianlah ulasan mengenai Aplikasi Google Maps yang kini mempunyai fitur “Motorcycle Mode”, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sering menggunakan Google Maps untuk menuju tempat yang belum pernah kamu datangi, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.