Tuesday , October 24 2017

Cara Mudah Menggunakan Pronet V10.12 APK Terbaru 2017

Cara Mudah Menggunakan Pronet V10.12 Apk Terbaru 2017

Cara Mudah Menggunakan Pronet V10.12 APK Terbaru 2017 -Untuk mendapatkan akses internet gratis terkadang kita melakukan berbagai cara yang kadang tidak masuk dalam logika. Puluhan tips dan trik kita coba dengan dua kemungkinan, gagal atau berhasil. Sudah pasti kemungkinan kegagalan lebih besar dibandingkan dengan keberhasilan namun apabila kita sukses mendapatkan koneksi internet gratis, akan ada kepuasan tersendiri yang kita rasakan. Senenge ngluwihi balikan karo mantan!

Salah satu trik yang bisa kita gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Pronet. Dengan sedikit pengaturan, aplikasi Pronet dikombinasikan dengan provider tertentu bisa kita gunakan untuk mengakses internet secara gratis. Walaupun terbilang tak mudah tapi dengan menggunakan aplikasi Pronet APK kamu sudah bisa menggunakan smartphonemu berselancar di dunia maya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kebutuhan browsing, gaming, chatting dan lain sebagainya sudah menjadi kebutuhan pokok manusia milenial yang harus terpenuhi, Namun biaya akses internet yang mahal menjadikan banyak orang yang mencari cara untuk mengakses internet secara gratis.

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat digunakan untuk memperoleh internet gratis. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Pronet versi 10. Untuk kamu yang penasaran dengan bagaimanakah cara untuk menggunakan Pronet pada smartphone android, simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Cara Menggunakan Pronet di Smartphone Android

Download dan Instal Pronet V10.12

Download dan Instal Pronet Apk V10.12

Langkah pertama menggunakan aplikasi Pronet adalah dengan mendownload dan menginstalnya terlebih dulu. Kamu bisa mencari APK Pronet dan kemudian lakukan instalasi seperti biasa serta pastikan pengaturan security unknown source pada smartphone kamu telah aktif.

Baca juga:  Cara Mengembalikan Data yang Terhapus pada Android Tanpa Komputer dengan Dumpster

Setting Pronet

Setelah berhasil menginstall aplikasi Pronet pada smartphone android, maka silahkan kamu buka aplikasi tersebut lalu tap tombol handler. Disini kamu harus mengisi form setting kartu yang kamu gunakan. Bila kamu menggunakan kartu XL maka berikut pengaturannya.

  • Frontquery : 123.xl.co.ix/min_balance
  • Remove port : ceklist
  • Proxy ype : Real host
  • Costom header : X-online-host
  • Proxy server : 123.xl.co.id/min_balance7
  • Port : 80

Simpan Pengaturan dan Koneksikan

Simpan pengaturan dan koneksikan

Langkah terakhir adalah dengan menyimpan pengaturan tersebut dengan cara mengklik tombol Save. Setelah itu kamu hanya tinggal koneksikan aplikasi Pronet dengan klik tombol Connect. Tunggu hingga tulisan Connect hingga berubah menjadi connected dan selesai.

Bagimana caranya sangat mudah, kan? Itulah ulasan mengenai cara mudah menggunakan Pronet v10.12 terbaru 2017, semoga ulasan di atas dapat membantu kamu yang sedang ingin mengakses internet secara gratis, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس