Wednesday , November 22 2017

Cara Mudah Menggunakan Wifi Master Key Untuk Internet Gratis

Cara Mudah Menggunakan Wifi Master Key Untuk Internet Gratis

Cara Mudah Menggunakan Wifi Master Key Untuk Internet Gratis – Internet saat ini memang sudah menjadi media utama untuk mengakses informasi, hiburan, memperoleh berita terupdate dan lain sebagainya, dan tentunya manfaat dari internet masih banyak lagi. Untuk bisa terhubung ke internet kamu tak bisa sembarangan menghidupkan koneksi data namun kamu harus mempunyai paket data internet.

Kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai manfaat dari aplikasi WiFi Master Key yang gunanya untuk memperoleh akses WiFi gratis, aplikasi WiFi Master Key ini memiliki fungsi untuk mengetahui password WiFi orang lain yang dikunci. Bila di tempat kamu menemukan sinyal WiFi maka silahkan kamu gunakan aplikasi WiFi Master Key dan dengan aplikasi ini kamu bisa membobol password WiFi tersebut.

Aplikasi bobol WiFi ini sudah banyak digunakan oleh para pengguna smartphone Android dan memang sangat populer. Sebenarnya tak hanya aplikasi WiFi Master Key saja ada juga aplikasi seperti Wifi Garden APK, aplikasi Penetrate Pro dan sebagainya. Namun kali ini kami akan mengulas mengenai cara menggunakan aplikasi WiFi Master Key yang sangat mudah. Penasaran dengan cara penggunaanya? Simak cara menggunakannya di bawah ini.

Cara Mudah Menggunakan Wifi Master Key Untuk Internet Gratis

Kita kembali ke topik pembahasan, cara memakai aplikasi WiFi Master Key sangat mudah tentunya oleh karena itu kami merekomendasikannya untuk kamu. Download saja segera WiFi Master Key Android.

Cara Menggunakan Wifi Master Key Untuk Internet Gratis

Cara Bobol Password Wifi Menggunakan Aplikasi Wifi Master Key :

  • Langkah pertama silahkan kamu download dan install aplikasi WiFi Master Key.
  • Setelah berhasil menginstal lalu buka aplikasi WiFi Master Key dan kemudian kamu langsung mulai saja aksi kamu untuk membobol password WiFi .
  • Selanjutnya untuk mencari akses WiFi pilih Launch WiFi Master Key dengan menggeser layar.
  • Pada aplikasi WiFi Master Key kamu akan menemukan daftar list WiFi yang aktif dan dideteksi oleh aplikasi WiFi Master Key. Setelah itu silahkan kamu pilih salah satu aplikasi WiFi Master Key dan pilih tombol Enable dari off ke ON.
  • Dan segera tekan menu WiFi Key Search
  • Proses akan mendeteksi kembali, apakah jaringan WiFi memiliki akses yang stabil. Bila stabil akan muncul berupa tombol Connect. Klik tombol Connect
  • Untuk mengetahui aplikasi ini berjalan baik atau tidak silahkan kamu buka browser kamu kemudian akses google.com atau google.co.id apabila loading berjalan maka WiFi tersebut telah dapat kamu akses.
Baca juga:  Tips Memindahkan Data dari Smartphone Android Lama ke Baru

Jaringan WiFi yang ditampilkan di aplikasi WiFi master key, Jika kamu menemukan icon kunci berwarna biru maka jaringan WiFi tersebut merupakan WiFi yang di share oleh pengguna WiFi master key yang lain.

Demikianlah cara mudah untuk bisa menggunakan WiFi Master Key untuk dapat internetan secara gratis, semoga ulasan di atas bisa berguna untuk kamu yang ingin iseng-iseng menggunakan aplikasi pembobol WiFi atau untuk kamu yang benar-benar menginginkan aplikasi ini, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس