Cara Mudah Menghilangkan Poni di Layar Android

cara menghilangkan poni android
Credit: mashable.com

Cara Mudah Menghilangkan Poni di Layar Android – iPhone X memang membawa perubahan besar di dunia smartphone saat ini. Dengan hadirnya notch atau poni diatas layar menjadikan para produsen smartphone Android mengikuti untuk menggunakan desain serupa di produk buatan mereka.

Dengan membawa desain layar baru menjadikan orang-orang mempunyai pendapat yang beragam. Ada yang menyukainya ada pula yang tak menyukainya. Hal ini lumrah karena memang sering terjadi pro kontra setiap ada inovasi baru.

Bila kamu merupakan salah satu orang yang tak suka dengan desain layar smartphone Android berponi namun sudah terlanjur membelinya maka kamu bisa menghilangkan poni tersebut dengan bantuan sebuah aplikasi.

Caranya pun tak terlalu rumit dan kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan teknisi smartphone. Simak cara-cara menghilangkan poni pada hape android.

 Cara Mudah Menghilangkan Poni Smartphone:

Cara Mudah Menghilangkan Poni di Layar Android

  • Sebenarnya aplikasi ini terinspirasi dari fitur yang terdapat pada Huawei P20 Series yang memungkinkan kamu tidak menggunakan poni dan aplikasi ini akan menambahkan sebuah background hitam di sekitar notch secara otomatis hingga poni tersebut hilang dan tak terlihat.
Baca juga:  Cara Menggunakan Smartphone Xiaomi untuk Remote AC, TV, DVD

Cara Mudah Menghilangkan Poni di Layar Android

  • Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fiturnya, kamu dapat menambahkan sebuah Quick Tile tambahan di kolom Notifikasi.
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menghilangkan poni di layar pada smartphone Android, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menghilangkan poni di smartphone Android, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.