Thursday , November 23 2017

Cara Mudah Mengkoneksikan Action Cam (Go Pro, Kogan, Yi Cam) ke Smartphone Android

Cara Mudah Mengkoneksikan Action Cam (Go Pro, Kogan, Yi Cam) ke Smartphone Android
Cara Mudah Mengkoneksikan Action Cam (Go Pro, Kogan, Yi Cam) ke Smartphone Android

Cara Mudah Mengkoneksikan Action Cam (Go Pro, Kogan, Yi Cam) ke Smartphone Android – Di Indonesia sendiri action camera memang sangat terkenal dan banyak berbagai macam merk yang hadir di negara kita. Camera action mempunyai efek kamera seperti cembung dan fish eye. Biasanya setiap camera action mempunyai aplikasi sendiri yang bisa terhubung ke perangkat smartphone, seperti Yi Action Cam, Kogan, B Pro, Go Pro dan lain sebagainya.

Action camera sendiri merupakan sebuah kamera dengan ukuran kecil yang sangat mudah dibawa kemana saja yang dapat digunakan untuk mengambil foto atau video di luar ruangan. Biasanya action camera digunakan ketika liburan, hiking, touring, dan kegiatan lainnya. Namun sayangnya tak semua action camera yang memiliki harga terjangkau mempunyai aplikasi sendiri untuk bisa terhubung ke perangkat smartphone, hanya beberapa action camera tertentu yang mempunyai aplikasi untuk menghubungkannya ke smartphone.

Lantas bagaimanakah cara supaya pengguna action camera yang mempunyai harga terjangkau tersebut tetap bisa menikmati dengan mengkoneksikan ke smartphonenya? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui cara menghubungkan action camera ke smartphone dengan mudah ikuti setiap caranya dengan benar yaa.

Cara Menghubungkan Action Cam GoPro, Yi Cam, Kogan dengan Smartphone Android

  • Pertama-tama download aplikasi terlebih dahulu dan sesuaikan dengan merek action cam anda.
  • Jika sudah di download kemudian nyalakan action cam yang kamu punya.
  • Lalu nyalakan wifi pada action cam nya.
  • Kemudia sambungkan koneksi wifi smartphone kamu dengan wifi action cam kamu.
  • Jika sudah dilakukan dan sudah tesambung, pastikan data selular kamu OFF (pemastian ini hanya untuk Android Marshmallow & Nougat ).
  • Bila sudah di pastikan data selulernya, selanjutnya buka aplikasi GoPlus Cam, kemudian pilih dan klik icon handphone.
  • Hal yang terakhir adalah tunggu beberapa saat dan action cam sudah terhubung.
  • Selesai.
Baca juga:  Lapara Waterproof 5MP Kamera Dengan Kacamata Renang Bisa Lepas Pasang

Aplikasi ini tak semua dapat mendukung semua jenis serta merk action cam, Ada beberapa alternatif aplikasi action camera lainnya yang dapat dicoba.

Itulah ulasan mengenai cara mudah untuk menghubungkan action camera ke smartphone android, semoga ulasan di atas dapat membantu kamu yang mungkin sedang kesusahan dalam menghubungkan camera action dengan smartphone androidmu, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس