Tuesday , November 21 2017

Cara Mudah Mengubah Status Bar Atau Notifikasi Android Seperti iPhone

Cara Mudah Mengubah Status BarAtau Notifikasi Android Seperti iPhone

Cara Mudah Mengubah Status Bar Atau Notifikasi Android Seperti iPhone – Bila membahas mengenai  tampilan smartphone pasti tak sedikit yang mengidam-idamkan tampilan dari iPhone, dengan tampilan yang simple, sederhana serta ditambah efek blur dan transparan membuatnya sangat nyaman digunakan menjadikan banyak orang mengidolakan iPhone dengan sistem operasi iOS.

Tapi sayangnya harga yang dibandrol untuk smartphone iPhone terbilang mahal dan memang tergolong smartphone kelas atas. Memiliki desain yang elegan ditambah performa dan tampilan dari sistem operasi yang ada yakni iOS yang sangat indah seperti pada bagian system ui, wallpaper, notifikasi bar, dan easy touch.

Cara Mengubah Status Bar Notifikasi Android seperti iPhone

Cara Mudah Mengubah Status BarAtau Notifikasi Android Seperti iPhone

Maka dari hal ini banyak pengguna Android yang ingin mengubah tampilan user interface yang mirip dengan iPhone karena memang iOS menawarkan desain yang sangat menarik. Bila kamu ingin mengubah tampilan Android kamu menjadi seperti iPhone maka simak cara-caranya berikut ini.

Cara Mengubah Tampilan Status Bar Android menjadi iPhone iOS

Nantinya tampilan pada status bar Android kamu akan mirip dengan iOS 10 dan terlihat keren dengan aplikasi yang tanpa memerlukan akses root Android. Cara untuk mengganti status bar Android menjadi seperti iOS 10 seperti berikut ini.

  1. Langkah pertama download dan install aplikasi iNoty.
  2. Selanjutnya buka aplikasi iNoty, dan atur klik Enable Inoty -> Accessibility -> Layanan / dan aktifkan iNoty.
  3. Lalu kamu harus kembali lagi, klik Notification -> beri centang pada iNoty.
  4. Sekarang kamu sudah mengaktifkan status bar android seperti iPhone dengan UI iOS 10. Dan kini tampilanya sudah berganti lebih indah lagi.
Baca juga:  Cara Mudah Internet Gratis Dengan Vortex VPN di Smartphone Android

Update Cara Terbaru :

  • Tekan Turn On iNoty Style os 10.
  • Nyalakan icon iNoty 10.
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengubah status bar atau notifikasi Android menjadi seperti iPhone. Untuk kamu yang ingin mengubah tampilan notifikasi Android menjadi seperti iPhone maka cara-cara di atas bisa kamu lakukan, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس