Tuesday , November 21 2017

Cara Mudah Mengusir Kecoa dengan Aplikasi Android

cara mengusir kecoa android

Cara Mudah Mengusir Kecoa dengan Aplikasi Android – Pasti kamu sering geli atau bahkan jengkel karena ada banyak kecoa di sekitarmu? Sekarang kamu dapat mengusir kecoa-kecoa tersebut hanya dengan menggunakan aplikasi smartphone Android lho, keren gak? Namanya aplikasi tersebut adalah Anti Cockroach Repellent yang akan mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi yang tak disenangi kecoa.

Kecoa merupakan hewan yang masuk dalam ketegori serangga yang biasa hidup di tempat-tempat kotor. Ada sekitar 3500 spesies dalam 6 familia kecoa terdapat di hampir seluruh dunia kecuali kutub.

Mengapa aplikasi Android yang ada di atas dapat mengusir kucoa? Aplikasi ini akan mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi yang tak disukai oleh kecoa, maka dengan begitu kecoa-kecoa akan kabur dan kemungkinan besar tak akan kembali lagi. Untuk kamu yang ingin menggunakan aplikasi Anti Cockroach Repellent untuk mengusir kecoa maka simak cara-caranya di bawah ini.

Aplikasi Smartphone Android Pengusir Kecoa

Cara Mudah Mengusir Kecoa dengan Aplikasi Android

Cara Mengusir Kecoa Dengan Android :

  • Langkah pertama download Anti Cockroach Repellent
  • Kemudian Install seperti biasa di smartphone Android.
  • Setelah ter-install, buka aplikasinya.
  • Pilih tingkat suara, di sini kamu bisa memilih menggunakan 21 KHz maka secara otomatis smartphone kamu akan mengeluarkan suara yang tidak disukai kecoa.
  • Untuk menghentikan suaranya, kamu bisa memilih Stop.
  • Selesai.
Baca juga:  Fungsi Lain Tombol Volume Smartphone yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk bisa mengusir kecoa dengan aplikasi android, semoga ulasan di atas bisa membantu kamu yang ingin mengusir kecoa dengan aplikasi dan jika kamu memiliki cara lain untuk mengusir kecoa maka kamu bisa mencantumkannya di kolom komentar, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس