Cara Mudah Menyimpan Stories Instagram

Cara Mudah Menyimpan Stories Instagram

Cara Mudah Menyimpan Stories Instagram – Fitur Story pada Instagam saat ini memang sangat populer diantara penggguna sosial media lainnya. Saking populernya sampai-sampai mengalahkan aplikasi yang ditiru Instagram untuk fitur Stories yakni Snapchat.

Ini semua tak luput karena Instagram memperbolehkan kamu untuk membagikan gambar yang sudah tersimpan pada smartphone untuk di share ke Stories. Tapi pernah nggak sih kamu melihat postingan Stories milik teman kamu menarik dan ingin menyimpannya? Sayangnya pihak Instagram sendiri tak menyediakan fitur untuk menyimpan Stories orang lain.

Namun tahukah kamu jika sebenarnya ada cara untuk menyimpan Instagram Stories orang lain lho. Penasaran dengan bagaimana cara menyimpan stories Instagram? Simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Mudah Menyimpan Stories Instagram

  • Langka pertama tentu kamu harus punya akun Instagram hehe.
  • Setelah itu jika kamu ingin menyimpan Stories seseorang, kamu hanya perlu mendownload aplikasi StorySaver di Google Play. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk kamu yang ingin menyimpan post Instagram Stories.
Baca juga:  Cara Mudah Simpan Instagram Stories Orang Lain di Smartphone

stories saver

  • Download dan Install aplikasi Story Saver. Aplikasi ini memang dikhususkan untuk menyimpan stories milik teman kamu.
  • Kemudian buka aplikasi tersebut dan akan muncul following di Instagram kamu yang mempunyai Stories.
  • Selanjutnya pilih salah satu akun yang Instagram Stories-nya ingin kamu simpan dan pilih salah satu Stories yang ingin kamu simpan.

Cara Mudah Menyimpan Stories Instagram

  • Lalu tekan tombol Save untuk menyimpannya di dalam Gallery smartphone kamu. Untuk melihat stories milik teman kamu dalam full screen, kamu bisa swipe ke kanan.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menyimpan stories Instagram. Semoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin menyimpan Stories Instagram, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.