Cara Mudah Pasang Wallpaper Tembus Pandang di Smartphone Android

wallpaper tembus pandang android
source: mobomarket.com

Cara Mudah Pasang Wallpaper Tembus Pandang di Smartphone Android  – Smartphone Android memang menawarkan berbagai kemudahan untuk para penggunanya untuk melakukan kustomisasi. Dengan adanya banyak aplikasi gratis yang bisa kamu download langsung dari Google Play Store maka kamu bisa mengubah wallpaper, tema, hingga mengatur beragam shortcut dengan sangat mudah dan cepat.

Nah kali ini kita akan membahas mengenai Wallpaper. Salah satu jenis Wallpaper yang sangat unik untuk digunakan pada smartphone adalah Wallpaper transparan  atau Wallpaper tembus pandang. Dengan menggunakan wallpaper ini tentu kamu akan merasakan sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan wallpaper pada umumnya.

Untuk kamu yang tertarik dan ingin menggunakan wallpaper tembus pandang ini pada smartphone Android kesayangan kamu maka kamu bisa melakukannya dengan mudah lho. Penasaran dengan bagaimanakah cara menggunakannya? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Mudah Pasang Wallpaper Tembus Pandang di Smartphone Android

Cara Mudah Pasang Wallpaper Tembus Pandang di Smartphone Android

  • Langlah pertama tentu kamu harus punya smartphone Android hehe.
  • Selajutnya masuk ke Google Play Store dan download aplikasi Transparent Screen.
  • Lalu install aplikasi dan setelah selesai buka aplikasinya dan pilih tombol Start.
  • Kemudian kamu bisa memilih untuk menggunakan wallpaper hanya di homescreen saja atau sekalian lockscreen.
Baca juga:  Cara Mudah Mengubah Sinyal 3G Ke 4G LTE pada Smartphone Android

Cara Mudah Pasang Wallpaper Tembus Pandang di Smartphone Android

  • Setelah itu untuk mengaplikasikan wallpaper transparan, segera kembali ke halaman homescreen dengan menekan tombol Home dan secara otomatis wallpaper akan berubah menjadi transparan.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudah bukan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk memasang wallpaper tembus pandang di smartphone Android, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang beramanfaat untuk kamu yang ingin mengganti wallpaper android kamu dengan wallpaper tembus pandang. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.