Saturday , November 25 2017

Cara Mudah Perkuat Sinyal 4G Di Smartphone Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mudah Perkuat Sinyal 4G Di Smartphone Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mudah Perkuat Sinyal 4G Di Smartphone Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan – Tak dipungkiri memang jika salah satu faktor terpenting dalam smartphone ialah sinyal yang harus terus terhubung ke jaringan data. Jika koneksi lemah maka internetan pun tak akan stabil serta membuat kamu menjadi jengkel saja belum lagi bila kamu sedang berada di daerah yang susah sinyal.

Maka dari itu kami akan memberikan cara untuk memperkuat sinyal pada smartphone. Dengan smartphone Xiaomi yang rata-rata sudah berkoneksivitas 4G maka akan sangat mudah untuk memperkuat sinyal 4G pada smartphone Xiaomi tanpa membutuhkan aplikasi tambahan.

Tim kami melakukan riset dengan smartphone Xiaomi yang berbasis MIUI tak sedikit tak memberikan opsi mengunci pada salah satu jaringan saja, Setidaknya ada tiga opsi yakni “2G saja (hemat baterai)”, “Prioritas 3G”, dan “Prioritas 4G”. Maka dari itu untuk kamu yang penasaran dengan bagaimanakah cara untuk memperkuat sinyal 4G pada smartphone Xiaomi maka simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Mudah Perkuat Sinyal 4G Di Smartphone Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Mudah Perkuat Sinyal 4G Di Smartphone Xiaomi Tanpa Aplikasi Tambahan :

  • Langkah pertama kamu dapat mengakses melalui aplikasi dialer dengan mengetikkan ##4636##. Maka nanti secara otomatis smartphone Xiaomi kamu bakal masuk ke menu “Info Telepon”.
  • Bila kamu tak menginginkan cara di atas maka kamu bisa juga mengaksesnya lewat Pengaturan-> kemudian arahkan ke menu “Tentang Ponsel” -> Selanjutnya tekan 3 kali atau lebih pada “Memori Internal” untuk dapat mengakses menu “Info Telepon”.
  • Setelah pilihlah menu Informasi telepon. Bila kamu menggunakan 2 SIM, pilih kartu SIM mana yang terhubung ke internet, sebagai contoh tap “Info telepon1”.
  • Kemudian lakukan pengaturan pada “Setel Jenis Jaringan yang Disukai” dan ubah menjadi LTE only.
  • Lalu tekan tombol Back dua kali untuk kembali ke layar semula. Hasilnya smartphone Xiaomi kamu kini terkunci pada jaringan 4G LTE.
  • Selesai.
Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Huawei Y7 Prime 2017

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk memperkuat sinyal 4G pada smartphone Android Xiaomi tanpa membutuhkan aplikasi tambahan. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang menginginkan selalu di jaringan 4G. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس