Friday , November 24 2017

Cara Mudah Sembunyikan Orang Yang Kamu Stalking Di Instagram

Cara Mudah Sembunyikan Orang Yang Kamu Stalking Di Instagram

Cara Mudah Sembunyikan Orang Yang Kamu Stalk Di Instagram – Saat ini Instagram memang merupakan salah satu sosial media paling populer di dunia, Hal ini dapat dibuktikan dengan penggunanya yang mencapai 40 juta akun untuk wilayah Indonesia dan untuk seluruh dunia sudah mencapai lebih dari 700 juta akun.

Menggunakan Instagram memang mengasikkan, seru dan menyenangkan. Tanpa kita sadari bahwa dulunya kita hanya membagikan foto semata kini Instagra, sudah menyediakan berbagai fitur menarik lainnya seperti Instagram stories dan Instagram live dan berbagai fitur lain yang menjadikannya lebih variatif.

Selain aktivitas di atas nyatanya banyak juga yang menggunakan Instagram sebagai media untuk observasi dan riset atau dengan kata lain stalking. Target staling tak jauh-jauh dari teman, gebetan, pacar, hingga mantan yang masih meninggalkan luka mendalam muehehehe.

Algoritma baru Instagram yang mengutamakan akun-akun yang sering kita kepoin untuk muncul duluan sebagai rekomendasi tentu menyisakan masalah bagi kita yang suka stalking. Bagaimana ya cara menghilangkan jejak stalking di pencarian dan juga explore Instagram?

Cara Mudah Sembunyikan Orang Yang Kamu Stalk Di Instagram

Biasanya kepanikan muncul ketika ada orang lain yang meminjam smartphone kamu dan yang paling greget jika orang tersebut membuka Instagram kita lalu menemukan serta mengetahui siapa saja yang sering kita stalk atau konten apa yang sering kita lihat.

Maka dari itu untuk mengatasinya kami akan memberikan cara mudah untuk menyembunyikan orang yang kamu staling di Instagram. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya di bawah ini :

Hapus Riwayat Pencarian (Search History)

Kamu harus memastikan pencarian kamu di Instagram sudah dalam posisi aman ketika smartphone kamu akan dipinjamkan. Caranya dengan menghapusnya sampai bersih dengan langkah tekan ikon profil -> tekan ikon tiga titik yang terletak di pojok kanan atas -> pilih “Clear Search History“.

Baca juga:  Cara Cepat Menambah Followers Instagram

Gunakan Tombol Rahasia “HIDE”

Dengan Tombol Rahasia "HIDE"

Akun mantan atau gebetan kamu pasti muncul paling atas di kolom search kan? Jika demikian maka kamu dapat menyembunyikan itu dengan cara tekan ikon search– > pilih kolom -pencarian yang terletak di atas -> setelah akun si dia muncul, tekan fotonya dengan cukup lama lalu tekan “Hide“.

Dengan tombol hide ini akun yang sering dimunculkan sebagai Suggestions Instagram tidak akan muncul lagi di paling atas pencarian Instagram.

Mengurangi Saran Postingan Sejenis

Mengurangi Saran Postingan Sejenis

Pasti kamu sering menonton konten-konten yang kamu anggap menarik kan? Khusus untuk ini pasti rekomendasi dalam kolom search di Instagram akan berisi mengenai konten sejenis, misalnya kamu sering melihat konten gadis seksi maka mayoritas foto atau video di kolom search kamu akan berisi konten cewek-cewek serupa.

Untuk mengatasinya supaya tidak ketahuan orang yang meminjam smartphonemu maka kamu bisa menghapusnya lewat kolom search -> Pilih salah satu konten yang tak ingin orang lain melihatnya -> lalu tekan ikon tiga titik yang ada di kanan atas, kemudian pilih “See Fewer Posts Like This“.

Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk menyembunyikan orang yang kamu stalking di Instagram, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin menyembunyikan orang yang sering kamu stalking, sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس