Wednesday , December 13 2017

Cara Mudah Streaming Video YouTube Tanpa Buffering Dengan Kuota Internet Minim

Cara Mudah Streaming Video YouTube Tanpa Buffering Dengan Kuota Internet Minim

Cara Mudah Streaming Video YouTube Tanpa Buffering Dengan Kuota Internet Minim – Melakukan streaming Youtube memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan ditambah kita bisa menonton berbagai macam video yang sangat unik serta menarik dengan berbagai macam genre. Seperti tutorial game, life hack, trailer film, video music dan masih banyak video-video menarik lainnya yang ada di Youtube.

Namun tak jarang pasti kamu sering menemukan beberapa masalah ketika sedang streaming Youtube seperti saking asiknya sampai kadang lupa jika kuota internet yang kamu gunakan terkuras banyak. Hal ini terjadi jika kamu menontonnya menggunakan kuota internet yang kamu beli.

Namun beda ceritanya jika kamu live streaming video Youtube menggunakan WiFi gratisan kamu tak perlu takut kuota internetmu habis karena masalahnya sekarang adalah ketika kamu menonton video secara streaming di Youtube maka kamu akan dihadapkan dengan masalah buffering yang lama. Pada artikel ini kami akan membagikan cara supaya kamu dapat streaming video di Youtube tanpa buffering dengan kuota internet yang minim. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Streaming Video YouTube Tanpa Buffering

Hal yang kamu perlukan untuk dapat streaming Vidio Youtube tanpa Buffering dengan kuota internet yang minim adalah aplikasi opera mini for android terbaru. Kamu bisa mendownloadnya dengan mudah di Play Store atau toko aplikasi lainnya. Mengapa harus menggunakan  operamini terbaru?  Hal ini dikarenakan Opera membekali fitur terbaru pada aplikasi opera mini terbarunya dimana kamu bisa streaming video walaupun dengan kuota yang minim atau layanan yang lambat.

Baca juga:  Cara Mudah Dapat Uang Hanya Dengan Menonton Video Youtube

Untuk fitur terbaru tersebut adalah Video Boost yang secara otomatis mengurangi beban data video untuk mempercepat waktu loading serta mengurangi buffering. Jadi fitur ini secara signifikan akan menghemat penggunaan kuota internet kamu dan untuk lebih jelasnya berikut cara menggunakan fitur video boost untuk opera mini.

Cara Mengaktifkan Video Boost pada Opera Mini :

  • Langkah pertama buka aplikasi Opera Mini pada smartphone android kamu.
  • Lalu pilih logo opera yang berada pada pojok kanan bawah lalu ubah mode dan pilih mode high, serta centang fitur video boost.
  • Kemudian buka menu Pengaturan/Settings, lalu pilih App Layout
  • Selanjutnya pada menu App Layout kamu pilih atau ubah ke mode Tablet
  • Selesai, nah sekarang kamu dapat streaming youtube sepuas nya tanpa buffering dengan kuota yang minim, walaupun untuk kualitas videonya tidak sebaik kualitas yang aslinya.

Demikianlah cara untuk streaming video Youtube tanpa buffering dengan kuota internet yang minim, semoga ulasan di atas dapat membantu kamu yang sering mengalami buffering ketika sedang asik-asiknya melakukan streaming Youtube, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس