Friday , November 24 2017

Cara Mudah Tahu Siapa Yang Menghapus Pertemanan Kamu Di Facebook

Cara Mudah Tahu Siapa Yang Menghapus Pertemanan Kamu Di Facebook – Media sosial saat ini memang sangat penting untuk berbagi informasi, bertukar kabar kesesama teman, rekan kerja, sahabat, keluarga bahkan untuk berbagai hal lain yang lebih produktif, misalnya jualan online. Tak hanya itu dengan hadirnya sosial media kamu dapat terhubung dengan kawan lama walaupun sudah jarang sekali bertemu dalam kehidupan nyata.

Facebook meruapakan salah satu media sosial paling terkenal, dengan hadirnya berbagai macam fitur Facebook serta inovasi dari tim Facebook menjadikan hingga kini media sosial ini masih banyak digunakan.

Walaupun begitu tak sedikit juga orang yang mungkin malas berteman denganmu dan ingin mengakhiri pertemanan di Facebook. Maka dari itu ulasan ini akan mencakup mengenai cara untuk mengetahui siapa yang menghapus kamu dari pertemanan di media social Facebook.

Cara Mudah Tahu Siapa Yang Menghapus Pertemanan Kamu Di Facebook

Cara Mudah Tahu Siapa Yang Menghapus Kamu Dari Pertemanan Facebook

Yang perlu diketahui adalah untuk mengetahu siapa yang menghapus kamu dari pertemanan di Facebook kamu membutuhkan sebuah media berupa laptop atau PC untuk mengimplementasikannya. Lalu kamu baru bisa melakukan langkah-langkahnya, Penasaran dengan bagaimanakah langkah-langkahnya? Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Langkah pertama hidupkan laptop atau PC lalu buka Google Chrome.
  • Setelah itu pergilah menuju website www.deleted.io dan download Google Chrome Extension yang berada di kolom merah situs tersebut.
Baca juga:  Cara Cepat Mematikan Notifikasi SMS dari Facebook

Cara Mudah Tahu Siapa Yang Menghapus Pertemanan Kamu Di Facebook

  • Kemudian tambahkan extension Who Deleted Me pada Google Chrome kamu.
  • Lalu klik extension Who Deleted Me pada Google Chrome, lalu akan terdeteksi teman-teman kamu yang ada di Facebook.
  • Setelah selesai, extension tersebut akan memberitahu berapa banyak teman kamu di Facebook.
  • Selanjutnya jika suatu saat ada seseorang yang menghapus pertemanan kamu di Facebook, maka akan ada notifikasi baik melalui extension di pojok kanan atas, atau di akun Facebook kamu sendiri.

Cara Mudah Tahu Siapa Yang Menghapus Pertemanan Kamu Di Facebook

  • Apabila kamu membukanya melalui akun Facebook, maka akan muncul keterangan seperti “You’ve lost 1 friend” kemudian klik Let’s Go See Who.
  • Lalu Who Deleted Me akan menampilkan siapa yang menghapus kamu dari pertemanan Facebook.
  • Selesai.

Bagaimana, caranya sangat mudahkan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengetahui siapa yang menghapus pertemanan kamu di Facebook. Semoga ulasan diatas dapat membantu kamu jika ingin mengetahui siapa yang unfriend kamu di media sosial Facebook, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس