Saturday , November 25 2017

Cara Mudah Terlihat Offline di WhatsApp Padahal Sedang Online

WhatsApp Luncurkan Fitur Baru Live Location

Cara Mudah Terlihat Offline di WhatsApp Padahal Sedang Online – Efek dari kemajuan jaman memang memberikan berbagai kemudahan dalam bersosialisasi ataupun bercakap-cakap dengan teman, pasangan, rekan kerja ataupun komunitas. Terbukti dengan banyaknya sosial media serta aplikasi yang dapat digunakan untuk chatting dengan orang-orang di sekitarmu baik itu chat pribadi ataupun grup.

Salah satu yang paling popular saat ini adalah WhatsApp. Aplikasi ini memang menawarkan berbagai fitur menarik namun tetap sangat mudah dalam hal pengoperasiannya. Fitur-fitur WhatsApp  seperti chatting, kirim berbagai file, gambar, video, voice note, telfon, hingga video call dapat digunakan dengan mudah dengan bumbu emoji-emoji menarik yang semakin membuat hangat percakapan.

Tak hanya itu saja karena WhatsApp juga mempunyai fitur grup chatting dan juga bisa digunakan untuk membuat story layaknya Snapchat, Facebook dan Instagram.  Tapi masalah kadang muncul karena keresahan terlihat online di WhatsApp menjadikan kamu terganggu karena kamu sedang membutuhkan privasi khusus agar tidak dihubungi orang tertentu.

Hal ini tentu akan menggantu bila kamu sedang sibuk namun ada chat yang masuk dan jika tidak dibalas dikira mengabaikan sedangkan jika dibalas nanti malah makin panjang pembicaraannya. Bingung kan? Tenang ! Kali ini kami akan membagikan cara terlihat offline padahal kamu sedang online di WhatsApp.

Cara Mudah Terlihat Offline Di Whatsapp

Untuk kamu yang penasaran atau ingin menggunakan cara ini maka akan  kamu jelaskan supaya kamu bisa terlihat offline di aplikasi WhatsApp sedangkan kamu sebenarnya sedang online di WhatsApp, penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak cara-caranya berikut ini :

  • Langah pertama buka aplikasi WhatsApp.
  • Kemudian klik icon titik tiga di pojok kanan atas.
  • Lalu itu pilih “Setelan / Settings”.
  • Setelah itu pilih dan klik Akun.
  • Selanjutnya pilih privasi.
  • Bila sudah sudah pada pilihan Terakhir dilihat di klik dan diubah yang tadinya “Semua orang” atur ke “Tidak” ada dengan cara klik pilihan tersebut.
  • Lalu ubah opsi ke Tidak ada.
Baca juga:  Ini Dia Cara Tarik Pesan Pada Aplikasi WhatsApp
Cara menyembunyikan Last Seen WhatsApp
Cara menyembunyikan Last Seen WhatsApp
  • Selesai.

Pembahasan lebih lanjut tentang fitur ini kita bahas pada artikel tentang WhatsApp Plus yang bisa membuat Last Seen kamu tidak berubah sehingga kamu tampak tidak membuka aplikasi WhatsApp.

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk terlihat offline di WhatsApp padahal kamu sedang online. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang membutuhkannya entah itu untuk alasan apapun. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس