Friday , November 24 2017

Cara Mudah Ubah Layar Jadi Hitam Putih Untuk Semua Android

Cara Mudah Ubah Layar Jadi Hitam Putih Untuk Semua Android

Cara Mudah Ubah Layar Jadi Hitam Putih Untuk Semua Android – Bosan dengan tampilan smartphone yang monoton? Ingin mencari suasana baru yang lebih monokrom? Tenang kami punya cara yang pasti akan sangat bermanfaat untukmu dengan mengubah layar smartphone android menjadi hitam putih.

Hal ini selain dapat mengusir rasa jenuhmu cara ini juga dapat menjadikan baterai smartphone kamu jauh lebih awet atau makin tahan lama karena memang fitur ini sangat menghemat baterai di smartphone.

Kali ini Lemoot.com akan memberikan cara untuk menjadikan layar Android kamu menjadi monokrom atau grayscale mode alias hitam putih. Sebelumnya pasti kamu tahu jika fitur grayscale hanya ada di smartphone tertentu, tapi kamu tak perlu khawatir karena kini bisa digunakan di semua smartphone Android. Penasaran dengan bagaimanakah cara mengubahnya? Simak cara-caranya di bawah ini.

Cara Mudah Ubah Layar Jadi Hitam Putih Untuk Semua Android

Cara Mengubah Layar Jadi Hitam Putih Pada Smartphone Android :

  • Langkah pertama buka menu Settings -> Pilih “About phone“.
  • Kemudian cari opsi “Build number” -> Klik sebanyak 7 kali berturut-turut hingga muncul tulisan “You are now a developer!” .
  • Setelah itu akan muncul menu “Developer options” .
  • Lalu cari dan tekan opsi “Simulate color space” -> Pilih “Neo Rheumacyl” dan jangan pilih “Monochromacy
  • Selanjutnya layar Androidmu akan menjadi hitam putih.
Baca juga:  Lava Iris X8 Pro Berprosessor Octa Core 1.4 GHz Update Terbaru 2017

Bagaimana, caranya sangat mudah kan? Demikianlah ulasan mengenai cara mudah untuk mengubah layar smartphonemu menjadi hitam putih, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang ingin mengubah tampilan pada layar smartphonemu atau sekedar ingin menghemat baterai. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس