Friday , September 22 2017

Cara Mudah Video Call Pada Aplikasi WhatsApp dengan Booyah

Cara mudah Video Call Pada Aplikasi WhatsApp

Cara Mudah Video Call Pada Aplikasi WhatsApp – Saat ini memang sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan video call. Yang terbaru adalah WhatsApp yang memunculkan fitur video call. Namun tahukah kamu ternyata ada juga aplikasi untuk melakukan panggilan video WhatsApp bernama Booyah.

Booyah adalah aplikasi gratis yang tersedia untuk iOS dan Android. Kamu bisa mendownloadnya langsung dari AppStore maupun Play Store. Dengan Booyah kita bisa melakukan panggilan video kepada kontak WhatsApp maupun panggilan video di grup WhatsApp. Wow, menarik bukan?

Aplikasi Booyah menjadi syarat wajib bagi pengguna video call baik untuk penelfon maupun untuk penerima juga. Jika belum ada kamu bisa menginstallnya langsung dari Play Store. Aplikasi Booyah ini tergolong dalam kategori aplikasi yang tak mudah untuk digunakan, baik pada iOS atau Android.

Pada saat instalasi, Booyah akan menampilkan layar untuk meminta izin agar Booyah mempunyai akses ke kontak WhatsApp kamu. Dalam hal hak akses pada Android khususnya, Booyah akan meminta kamu untuk mengakses media /file/ foto / kamera /mikrofon / Wi-Fi dan mempunyai kendali  akses jaringan secara penuh.

Pengen tahu cara membuat video call di grup whatsApp dan cara menggunakan video call pada WhatsApp? Simak ulasan berikut ini.

cara-mudah-video-call-pada-aplikasi-whatsapp

Cara Menggunakan Video Call Pada WhatsApp

Langkah pertama setelah aplikasi Booyah terinstall, maka kamu akan dapat langsung menggunakan aplikasi video call ini untuk menghubungkan dari kontak WhatsApp kamu lewat aplikasi. Syarat yang harus dimiliki sebagai penerima video call ini adalah si penerima juga harus mempunyai aplikasi Booyah yang telah terinstal dan pastinya aplikasi WhatsApp yang telah diinstal pada perangkat mereka.

Baca juga:  Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut

Ketika kamu sedang  melakukan panggilan itu, aplikasi akan menyediakan kamu sebuah dengan link yang menuju ke video chat dan disitulah kontak dapat bergabung dengan kamu. Dan bila kamu kebetulan atau tidak sengaja  menutup aplikasi sementara panggilan masih berlangsung, maka video kamu akan freeze, dan secara otomatis akan dialihkan menjadi panggilan suara saja.

 

aplikasi Booyah

Cara Membuat Video Call di Grup WhatsApp

Cara mudah membuat video call pada grup whatsApp memungkinkan kamu untuk membuat video call di grup dengan beberapa teman-teman kamu dengan Booyah. Dan kamu  dapat langsung menambahkan teman-teman kamu untuk  ditambahkan pada percakapan atau video call.

Namun terdapat satu kekurangan dan setiap aplikasi memang mempunyai masalah yang berbeda-beda. Booyah memiliki kesalahan pada saat waktu menampilkan semua kontak kamu, namun hal tersebut rasanya tak mengurangi  kinerja dari aplikasi Booyah itu sendiri.

Nahh demikianlah sedikit ulasan mengenai Cara Menggunakan Video Call Pada WhatsApp dan vara membuat video call di grup WhatsApp. semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.