Thursday , February 22 2018

Cara Otomatis Menghapus Foto “Sampah” dari Grup WhatsApp

cara menghapus banyak foto whatsapp

Cara Otomatis Menghapus Foto “Sampah” dari Grup WhatsApp – Jika kamu merupakan salah satu pengguna smartphone pasti menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai salah satu aplikasi pesan instan yang wajib di-install. Menurut data perusahaan analitik digital Similar Web dari 187 negara pengguna Andrid di dunia ternyata WhatsApp adalah aplikasi pesan instan terfavorit di lebih dari 105 negara.

Untuk bisa mendapatkan pengalaman berkomunikasi yang lebih baik tentu kamu mencari bagaimana cara untuk menghapus foto di grup WhatsApp. Memang secara default gambar yang dikirim akan didownload secara otomatis, dan kamu memang dapat mengaturnya secara manual lewat pengaturan WhatsApp.

Cara Otomatis Menghapus Foto “Sampah” dari Grup WhatsApp

Tentu bisa kamu bayangkan jika kamu bergabung dalam beberapa grup yang aktif. Selain boros kuota tentu gambar yang di-download otomatis juga akan menjadi “sampah”. Ditambah lagi bila kamu adalah tipe orang yang tak pernah bersih-bersih file pada smartphone milikmu, mungkin bisa mencapai ratusan hingga ribuan gambar dari WhatsApp.

Cara Otomatis Menghapus Foto “Sampah” dari Grup WhatsApp

Namun kamu tak perlu khawatir karena kamu dapat memilih satu-satu secara manual atau menggunakan cara cepat dengan menghapus folder ,edia WhatsApp. Masalahnya disini ada beberapa gambar penting yang random tercampur dengan gambar yang tak penting dan mengapa kamu memerlukan aplikasi Siftr Magic Cleaner karena dengan aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghapus foto “sampah” di WhatsApp secara otomatis. Penasaran dengan bagaimanakah cara melakukanya? Simak cara-caranya berikut ini:

  • Langkah download aplikasi Siftr Magic Cleaner.
  • Kemudian install aplikasi Siftr Magic Cleaner.
Baca juga:  Cara Mudah Dapat Diamonds Mobile Legends Gratis

Cara Otomatis Menghapus Foto “Sampah” dari Grup WhatsApp

  • Setelah itu buka aplikasi, izinkan aplikasi untuk mengakses galeri.
  • Selanjutnya kamu akan mengetahui jumlah foto di WhatsApp kamu.
  • Lalu klik untuk memulai analis, tunggu sebentar dan akan muncul foto yang dianggap spam oleh aplikasi.

Cara Otomatis Menghapus Foto “Sampah” dari Grup WhatsApp

  • Jika sudah periksa sajadan hilangkan centang jika kamu tidak ingin menghapus foto tersebut atau langsung tekan hapus.
  • Selesai.

Demikianlah ulasan mengenai cara otomatis untuk menghapus foto “sampah” dari grup aplikasi WhatsApp. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sering jengkel karena ada banyak foto sampah dari grup WhatsApp maka gunakan aplikasi Siftr Magic Cleaner untuk mengatasinya, sekian dan selamat mencoba!

About Rian

SEO enthusiast.