Wednesday , November 22 2017

Cara Unggah Video dan Foto Lama Pada Instagram Stories

Kini Instagram Story Dapat Unggah Foto atau Video Lama

Cara Unggah Video dan Foto Lama Pada Instagram Stories – Memang tak bisa dipungkiri jika Instagram menjadi salah satu media sosial terbesar saat ini. Instagram menghadirkan fitur story pada aplikasinya dengan ide untuk membagikan hal-hal terkini yang berlangsung pada hari itu juga atau dalam durasi kurang dari 24 jam.

Selain bisa merekam gambar atau video yang berlangsung dari kamera, pengguna juga dapat mengunggah foto atau video yang tersimpan kurang dari 24 jam sebelumnya sehingga foto atau video yang tersimpan sejak lama tak dapat diunggah.

Walaupun ada cara lain untuk mengupload foto atau video lama ke Intsgram Story, tapi kini kamu tak perlu repot-repot lagi karena Instagram memungkinkan pengguna untuk mengupload kembali foto atau video lama mereka ke Instagram Story.

Kini Instagram Story Dapat Unggah Foto atau Video Lama

Pihak Instagram mengatakan “Sekarang kamu dapat menambahkan foto dan video ke Story kamu bahkan jika Anda membawanya lebih dari 24 jam yang lalu. Sekarang kamu bisa dengan mudah menemukan dan memilih apapun dari galeri kamera kamu dan langsung membaginya dengan teman-teman.”

Kamu tinggal menyecroll terus ke bawah pada tombol Gallery sehingga foto lawas kamu tetap terjangkau pada aplikasi Instagram.

Saat kamu mengupload konten yang sudah lama maka kamu bisa menambahkan stiker baru seperti tanggal dimana hal ini bertujuan untuk memberitahukan kepada teman kapan foto atau video tersebut diambil dan kamu juga bisa dengan bebas menghapus stiker tersebut bila menginginkannya. Selain itu foto dan video tersebut akan mempunyai akses ke semua fitur editing yang seperti biasa.

Baca juga:  Cara Membuat Status WhatsApp, 'Instagram Stories' Pada WhatsApp

Kini Instagram Story Dapat Unggah Foto atau Video Lama

Perubahan pada fitur Story ini tersedia baik untuk aplikasi iOS maupun Android dimana pengguna memerlukan setidaknya versi 22 untuk iOS dan versi 18 untuk Android untuk bisa menggunakan fitur baru tersebut.

Demikianlah ulasan mengenai Instagram yang kini bisa membuat Instagram Story lebih lama untuk upload foto atau video lama. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna aktif maupun pasif Instagram. Sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس