Wednesday , November 22 2017

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Cari Jodoh Online

Untuk bisa menggunakan Tinder kamu hanya perlu mempunyai akun Facebook terlebih dahulu.

Daftar Aplikasi Terbaik Untuk Cari Jodoh Online – Cinta memang menjadi salah satu teka-teki yang misterius dalam hidup. Setiap orang mencarinya tapi tak semua bisa menemukannya. Banyak artikel yang menceritakan pengalaman sekaligus tips mencari pasangan. Tapi sulit diterapkan pada kehidupan yang sebenarnya. Proses percobaan hingga gagal berulang kali sering menjadikan para pencari cinta kapok dengan permainan romatis di dunia nyata dan mereka menganggap cinta hanya fiktif belaka saja.

Seiring dengan perkembangan teknologi digital mampu menjadikan solusi inovatif bagi permasalahan tersebut. Selama kurun waktu enam tahun terakhir ini memang banyak aplikasi cari jodoh yang bermunculan dan mendunia dengan cepat. Berbagai metode yang dikembangkan bisa membantu para jomblo untuk mencari jodoh hanya dengan sentuhan jari-jari. Penasaran dengan daftar aplikasi terbaik untuk mencari jodoh secara online serta membantumu mencari cinta di dunia digital? Simak daftar aplikasinya di bawah ini.

Aplikasi Terbaik Untuk Cari Jodoh Online

Setipe

Jika dibandingkan dengan aplikasi kencan online lain setipe menggunakan alogoritma untuk menjodohkan penggunanya. Algoritma tersebut akan bekerja dengan mengolah data-data pribadi penggunaan dan juga jawaban dari kuesioner-kuesioner yang sudah diberikan sebelumnya. Hasil dari algoritma tersebut akan mempertemukan seseorang dengan 100 hingga 200 calon pasangan yang cocok dengannya.

Setipe

Belum lama ini setipe meluncurkan image mapping, sebuah sistem yang akan mencari jodoh berdasarkan kemiripan wajah calon pasangan, hingga kini setipe sudah mempunyai 550.00 pengguna dan menghasilkan lebih dari 100 pasangan hingga beberapa dari mereka berhasil menikah.

Tinder

Tinder merupakan aplikasi pencari jodoh yang diluncurkan pada 2012 oleh Jonathan Badeen, Justin Mateen dan Sean Rad. Sampai kini Tinder sudah digunakan di 195 negara dengan statistik yang mengejutkan karena setiap harinya ada jumlah 26 juta jodoh yang terhubung di Tinder.

Tinder

Untuk bisa menggunakan Tinder kamu hanya perlu mempunyai akun Facebook terlebih dahulu. Karena selain berlandaskan kedekatan Tinder monjodohkan pasangan berdasarkan kesamaan yang ditemukan di akun Facebook pengguna, seperti teman dan halaman yang di like, cukup dengan mengatur prefensi usia dan jarak Tinder akan menyajikan profil pengguna Tinder lainnya lalu kamu dapat melakukan swipe ke kiri bila merasa tak cocok atau ke kanan bila suka.

Baca juga:  Himax X Plus Next Beauty In Coming Update Terbaru 2017

Wavoo

Mirip dengan Tinder aplikasi cari jodoh online ini menghubungkan pengguna lewat Facebook, sesudah terdaftar sebagai pengguna kamu dapat langsung melakukan swipe ke kiri dan ke kanan, Yang sama calon jodoh akan muncul berdasarakan jarak, usia, agama dan konsumsi rokok/alcohol. Fitur utama Wavo dibandingkan aplikasi lain adalah “Near Me” sebuah fitur yang menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) untuk menunjukan pengguna lain yang sedang dekat denganmu hingga jarak 100 meter dalam waktu nyata.

Wavoo

Tak hanya itu ada juga “ Wink” yang kediapannya dapat berikan ke calon jodoh yang paling kamu sukai. Dengan berkedip kamu memberitahukan mereka bahwa kamu tertarik. Setelah menemukan jodoh yang sama-sama suka kamu bisa mengirimkan chat dengan menyapa atau mengirim sticker.

Paktor

Aplikasi ini dikhususkan untuk para jomblo di Asia, lahir di Singapura pada tahun 2013 oleh Joseph Phua dan crewnya. Kini Paktor sudah mennyatukan 15 juta jodoh setiap bulannya di seluruh Asia Tenggara. Aplikasi ini mirip dengan Tinder memilih pasngan di aplikasi cari jodoh Paktor bisa dilakukan ke swipe ke kanan atau ke kiri.

Paktor

Bedanya kamu bisa memilih pasangan berdasarkan tingkat pendidikan,pekerjaan, hingga tinggi badan sehingga jodoh kamu bakal “nyambung” jika ngobrol bareng kamu. Tak hanya itu kamu juga dapat memberikan hadiah kepada calon pasanganmu, lalu jika kamu cukup populer maka kamu akan masuk ke daftar peringkat Paktor yang memungkinkan kamu mendapatkan jodoh dengan lebih cepat.

Demikianlah ulasan mengenai daftar aplikasi terbaik untuk mencari jodoh secara online, semoga ulasan di atas dapat membantu menemukan jodoh secara online, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس