Friday , September 22 2017

Daftar Game Android Terbaik Karya Dari Anak Bangsa

Daftar Game Android Terbaik Karya Dari Anak Bangsa

Daftar Game Android Terbaik Karya Dari Anak Bangsa – Tahukah kamu bahwa sebenarnya game-game lokal mampu bersaing di dunia internasional? Perkembangan game Indonesia mengalami sedikit peningkatan dengan dukungan lewat Asosiasi Game Indonesia dan Kementrian Komunikasi dan Informatika, industri game di Indonesia terlihat semakin menggeliat.

Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya game-game karya anak bangsa yang semakin banyak bermunculan karena semakin banyaknya minat serta inovasi untuk membuat game oleh anak bangsa. Kami merangkum beberapa game terbaik buatan putra-putri terbaik Indonesia yang mampun bersaing dengan game internasional lainnya.

Infectonator 2 (Armor Games)

Infectonator 2 (Armor Games)

Infectonator 2 adalah salah satu game Zombie yang menyenangkan untuk dimainkan karena tugas dari pemainnya adalah membuat orang menjadi Zombie. Terlepas dari game bernuansa Zombie yang seharusnya bikin merinding, tapi pada game ini justru zombie mempunyai sejumlah karakter lucu, unik, dan menggemaskan serta alur ceritanya pun cukup menantang.

Billionaire (Alegrium)

Billionaire (Alegrium)

Billionaire tak hanya sekedar game yang menyenangkan hati, namun kamu juga dapat belajar berjualan disini. Tugas para pemain adalah membangun bisnis pribadi hingga besar dan tentunya caranya dimulai dari nol serta merintis hingga menjadi perusahaan yang bernilai hingga milyaran.

Mini Racing Adventure (Minimo)

Mini Racing Adventure (Minimo)

Mini Racing Adventure walapun sederhana game buatan Minimo ini dapat menjadi candu. Cara bermainnya yang mudah, membawa konsep balapan pada umumnya, kamu diharuskan memacu kendaraan secepat mungkin melewati musuh di depan. Ada berbagai macam rintangan sulit yang harus dilewati serta khususnya jalanan yang terjal dan keseimbangan kendaraan supaya tak terbalik nantinya.

Pixel Superheroes (Lyto Mobi)

Pixel Superheroes (Lyto Mobi)

Pixel Superheroes adalah salah satu pembuat game online terbesar. Lyto akhirnya mempunyai game yang bertemakan running game. Tak hanya gameplay yang ditawarkan menariknya lagi game ini mempunyai desain karakter yang unik dan salah satunya adalah Gatot Kaca yang merupakan tokoh superhero lokal serta masih banyak lagi.

Baca juga:  Cara Mudah Bermain Game HD Di Android Tanpa Lag Tanpa Root

Shaman Showdown (Sinergi Studio)

Shaman Showdown (Sinergi Studio)

Shaman Showdown adalah merupakan salah satu game yang menggabungkan dua jenis genre berbeda yakni tower defense dan pizzle.

Target Acquired (Touchten)

Target Acquired (Touchten)

Target Aquired mempunyai gameplay yang sama dengan game legendaries yakni Megaman. Pemain harus menyelesaikan misi dengan menghancurkan para musuh yang menghadang. Banyaknya misi yang harus diselesaikan menjadikan para pemain semakin sulit dan menjadikan pemain harus mengambil beberapa kekuatan guna menambah sistem persenjataan.

Ramen Chain (Touchten)

Ramen Chain (Touchten)

Ramen Chain merupakan game yang menugaskan pemainnya untuk meracik Ramen sesuai dengan pesanan pengunjung. Walaupun sederhana game ini cukup populer tak hanya di kalangan lokal. Ditambah lagi menu Ramen yang sudah terkenal di dunia dan kesederhanaan gameplay yang ditawarkan menjadikanya sulit untuk berhenti dimainkan.

Demikianlah ulasan mengenai daftar game terbaik karya dari anak bangsa Indonesia, semoga ulasan di atas dapat memberi tambahan informasi bahwa sebenarnya karya anak bangsa juga sudah mendunia, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.