Daftar Kelemahan Android Sehingga Tertinggal dari iOS

Kelemahan Android yang Menjadikan iOS Lebih Unggul

Daftar Kelemahan Android Sehingga Tertinggal dari iOS – Seperti yang kita ketahui bahwa Andoid dan iOS memang sudah bersaing dalam menghadirkan teknologi yang lebih maju serta memiliki banyak inovasi yang menarik. Keduanya tak mau mengalah untuk menyerahkan predikat terbaik ke rivalnya sebagai plaform smartphone terbaik. Tak hanya dari perusahaan saja, bahkan para penggagas mengenai teknologi masih banyak yang mendebatkan tentang kedua platform smartphone ini.

Pastinya tak sedikit yang bertanya manakah diantara Android dan iOS yang lebih unggul? Tapi tenang kami akan membahas terlebih dahulu mengenai kelemahan Andoid yang menjadikan iOS menjadi lebih unggul. Penasaran dengan apa sajakah keunggulan dari iOS? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Kelemahan Android yang Menjadikan iOS Lebih Unggul:

Jam Terbang Tinggi App Store

Jam Terbang Tinggi App Store

Untuk smartphone Android memang menawarkan pilihan untuk dapat mendownload bebagai aplikasi menarik yang bisa sangat mudah untuk kamu download dari Google Play Store. Namun, apakah berbagai aplikasi yang dapat kamu download semuanya aman? Tentu tidak karena aplikasi yang kamu download bisa saja mengandung virus yang malah akan membahayakan smartphone kamu. Berbeda dengan App Store yang menyediakan berbagai apliaksi yang sudah lulus verifikasi dan sudah dijamin aman serta menawarkan jam terbang tinggi yang lebih jika dibandingkan dengan Andoid.

Lebih Aman

Lebih Aman
Pasti kamu tak jarang mendengar ketika banyak smartphone Android yang terkena hack oleh para oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. Jika ditengok kebelakang apakah iPhone pernah mengalami kasus seperti ini? Belum pernah atau tidak pernah. Maka dari itu ini juga merupakan faktor yang menjadikan Apple lebih unggul jika dibandingkan dengan Android.

Baca juga:  Cara Memilih Smartphone Yang Cocok Untuk Kaum Remaja

Teknologi Layar yang Memukau

Teknologi Layar yang Memukau
Memang tak sedikit smartphone Android yang menghadirkan teknologi untuk lebih mempertajam layar dan memperindah layar. Tapi apakah semua smartphone Android mempunyai inovasi yang sama rata? Tentu tidak, karena smartphone Android diproduksi dari berbagai vendor smartphone yang memiliki tipikal yang berbeda-beda. Beda dengan iOS khususnya Apple yang memiliki teknologi Retina Display setelah diluncurkannya Apple iPhone 4 yang menjadikan mata semakin nyaman ketika melihat ke layar.

Selalu Update

Selalu Update

Tahu kah kamu bahwa smartphone Apple yang dirilis pada September 2013 sampai sekarang masih mendapat update software? Yaa, Apple memang masih memberikan update software pada smartphonenya yang terdahulu. Namun apakah kamu pernah mendengar bahwa smartphone Android keluaran tahun 2013 mendapatkan pembaharuan software? Tentu tidak, karena baling mentok update di Android Lollipop.

Tampilan yang Sederhana

Tampilan yang Sederhana

Memang Android menawarkan berbagai macam tampilan dengan banyak inovasi, tapi jika kamu adalah tipe orang yang tak suka ribet pasti tak akan menyukainya karena jika dibandingkan dengan iPhone yang lebih menampilkan tampilan yang sederhana, karena kamu tak perlu dituntut untuk merubah tampilan default yang memang sudah memiliki tampilan yang nyaman dan sederhana, yang menjadikan iPhone jadi idola para orang yang tak suka ribet dalam tampilan smartphonennya.

Jadi, ada beberapa kelamahan android yang bisa dikatakan menjadi keunggulan Apple dengan iOS-nya. Bagaimana menurut kamu? Android atau Apple yang menjadi platform terbaik?

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Daftar Perusahaan Smartphone Terbesar di Dunia

Daftar Perusahaan Smartphone Terbesar di Dunia Tahun 2017

Daftar Perusahaan Smartphone Terbesar di Dunia Tahun 2017 – Market smartphone di dunia memang masih …