Sunday , October 22 2017

Daftar Power Bank Fast Charging Dengan Daya Super Besar

Daftar Power Bank Fast Charging Dengan Daya Super Jumbo
Daftar Power Bank Fast Charging Dengan Daya Super Jumbo

Daftar Power Bank Fast Charging Dengan Daya Super Besar – Fitur fast charging kini nampaknya sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi para pengguna smartphone, karena dengan adanya fitur fast charging pengisian baterai menjadi semakin cepat dari yang sebelumnya memerlukan waktu hingga di atas 4 jam kini kamu hanya perlu waktu 1 jam dan baterai sudah terisi dengan penuh.

Hal ini memicu terknologi baru bermunculan karena teknologi terbaru tersebut juga merambat ke industri charger pihak ketiga yakni power bank. Dengan membawa teknologi yang sama dengan smartphone yakni Qualcomm Quick Charge 3.0, 5, akan menghadirkan power bank dengan fitur fast charging. Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang tak suka dengan berlama-lama dalam menunggu pengisian baterai. Penasaran dengan daftar power bank berfitur fast charging? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Power Bank Fast Charging Terbaik:

Jackery 20.100 mAh Dual Port Power Bank

Power bank dari Jackery memang dipersiapkan untuk menjadi sangat portabel dan compact, dengan bodi power bank yang cukup kokoh. Walaupun memiliki bentuk yang kecil dengan berat hanya 1 pound saja, power bank ini memiliki kapasitas sebesar 20.100 mAh.

Jackery 20.100 mAh Dual Port Power Bank
Dan kelebihan yang ditawarkan dari pengisi daya baterai satu ini adalah adanya 2 port USB. Perangkat ini juga sudah didukung teknologi Quick Charge 3.0 ini, 4 kali lebih cepat dari power bank konvensional dan 38 % lebih efisien dari teknologi Quick Charge 2.0. Namun power bank juga tetap dapat bekerja dengan smartphone yang masih berfitur Quick Charge 2.0.

RAVPower 20.100 mAh Qualcomm Quick Charge 3.0 Portable Charger

Walaupun memiliki desain yang tak begitu menawan namun RAVPower ini memiliki kelebihan yakni dengan membawa output dengan beragam macam port, mulai dari USB Type-C, USB-A, dan port Quick Charge 3.0.

RAVPower 20.100 mAh Qualcomm Quick Charge 3.0 Portable Charger

Untuk kapasitasnya power bank ini memiliki kapasitas sebesar 20.100 mAh yang bisa kamu gunakan untuk mengisi banyak device dalam satu kali pengisian. Tak ketinggalan juga RAVPower ini memiliki sertifikat Quick Charge 3.0  dan jika kamu butuh fast charging terbaik dengan banyak fungsi maka RAVPower bisa menjadi salah satu alternatifnya.

Anker PowerCore 20.000 mAh with Quick Charge 3.0 Technology

Meskipun memiliki bodi yang agak tebal serta memiliki berat 13.3 ons yang menjadikan Anker menjadi salah satu power bank fast charging terbaik dengan desain paling cantik dan terkesan megah. Pada bagian sudutnya juga terdapat 4 buah lampu LED sebagai persentase atau penujuk daya yang tersisa.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus Dengan Ram 2GB

Anker PowerCore 20.000 mAh with Quick Charge 3.0 Technology

Tak hanya dari segi desainnya saja Anker juga dibekali dengan baterai berkapasitas super jumbo yakni 20.000 mAh yang bisa kamu gunakan untuk beberapa kali pemakaian dalam sehari, dan power bank fast charging ini juga memiliki sertifikasi teknologi Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

Aukey 16.000 mAh Quick Charge 3.0 Power Bank

Mungkin bagi kamu nama vendor ini cukup familiar karena vendor ini memang sering mengeluarkan produk-produk power bank baru yang menguasai pasaran, untuk kali ini Aukey merilis power bank fast charging terbaik yang tentunya sudah mendapatkan sertifikat dfari Qualcomm.

Aukey 16.000 mAh Quick Charge 3.0 Power Bank
Dengan memiliki daya tahan berkapasitas 16.000 mAh yang menjadikannya sangat cukup untuk kamu gunakan dalam kegiatan sehari-hari. Tapi yang menjadikannya lebih istimewa adalah adanya fitur port Quick Charge 3.0 yang digabung dengan port Adaptive Charging USB-A dengan dedicated output sebesar 2.4 A yang tentunya akan menjadikan pengisian baterai tak hanya cepat namun juga tetap stabil.

Poweradd Qualcomm Quick Charge 3.0 Power Bank 10.500 mAh

Memiliki dimensi 6 x 3.8 x 0.7 inchi power bank fast charging ini memang cukup nyaman untuk dibawa kemana saja karena bentuk dan ukurannya yang tak terlalu besar, serta bodi yang cukup kuat menjadikan power bank yang satu imi tak mudah pecah atau rusak ketika jatuh secara tidak sengaja. Untuk kapasitasnya Poweradd Qualcomm Quick Charge 3.0 memiliki kapasitas sebesar 10.050 mAh yang menjadikan power bank ini dapat digunakan untuk beberapa kali pengisian.

Poweradd Qualcomm Quick Charge 3.0 Power Bank 10.500 mAh
Dengan memiliki sertifikasi Qualcomm Quick Charge 3.0 yang power bank ini juga meyakinkan para pengguna bahwa power bank ini secara nyata bisa mengisi baterai jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan power bank biasa.

Demikianlah ulasan mengenai daftar power bank dengan fitur fast charging berdaya super jumbo, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari power bank berdaya besar maka daftar power bank di atas dapat menjadi salah satu pilihan, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس