Facebook Janji Perbarui Fitur Aplikasi Messenger Pada Tahun 2018

Facebook Janji Akan Umumkan Aplikasi Messenger di tahun 2018

Facebook Janji Perbarui Fitur Aplikasi Messenger Pada Tahun 2018 – Aplikasi Facebook merupakan salah satu aplikasi sosial media yang paling populer sebelum munculnya Instagram. Tapi sebenarnya Instagram tak begitu berpengaruh untuk Facebook karena Facebook masih mempunyai pengguna setia yang hingga kini masih banyak yang menggunakan aplikasi media sosial yang satu ini.

Messenger merupakan aplikasi yang berinduk pada Facebook, yang menggantikan perpesanan melalui message dan chat. Aplikasi ini dinilai jauh lebih baik dari pada Facebook client utama. Walaupun seiring berjalannya waktu Messenger menjadi semakin banyak yang menggunakan dan kaku dalam dirinya sendiri kini messenger memang mengakui jika aplikasi terlalu berantakan dan sedang memperbaiki seiring perkembangan waktu.

Namun rencana Facebook untuk Messenger pada tahun yang akan datang memang sudah dirinci dalam sebuah postingan terbaru oleh direktur Messenger David Marcus yang mengatakan “Sejumlah prediksi mengenai bagaimana Messenger akan digunakan pada tahun 2018, namun hanya beberapa item yang perubahannya sebenarnya ada di Facebook. Di antara ramalan umumnya, Marcus mengatakan jika lebih banyak bisnis akan menggunakan Messenger untuk dukungan dan bahwa pesan visual akan meledak pada tahun 2018.”

Baca juga:  Facebook Akan Luncurkan Fitur Pengenalan Wajah Untuk Login Ke Akun Facebook

Facebook Janji Akan Umumkan Aplikasi Messenger di tahun 2018

Sementara untuk kekurangan aplikasi Messenger Marcus tak mempunyai banyak alasan dan mengatakan tim tersebut hanya berlomba menambahkan terlalu banyak fitur tanpa menyadari betapa berantakannya aplikasi ini. Messenger dulu digunakan untuk mengirim pesan namun saat ini sudah ada customer service bots, games, payment, dan lainnya.

Facebook Janji Akan Umumkan Aplikasi Messenger di tahun 2018

Selain itu Facebook juga baru saja meluncurkan versi Messenger “Lite” untuk negara-negara berkembang, namun orang-orang di seluruh dunia juga ingin menggunakannya. Maka dari itu Marcus menjanjikan operasi pembersihan radikal supaya aplikasi lebih mudah digunakan dan itu mungkin termasuk menarik fitur yang belum menemukan formula yang tepat untuk merapikan aplikasi Messenger Facebook ini.

Demikianlah ulasan mengenai Facebook yang menjanjikan akan memberikan pembaharuan pada aplikasi Messenger pada tahun 2018 ini, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia aplikasi Messenger, sekian dan mari kita nantikan saja apa yang akan dibawa Messenger di masa depan.

About Rian

SEO enthusiast.