Monday , December 18 2017

Facebook Segera Hadirkan Stories Pada Tampilan Desktop

Facebook Segera Hadirkan Stories Di Tampilan Desktop

Facebook Segera Hadirkan Stories Di Tampilan Desktop – Untuk kamu para pengguna media sosial pasti sudah tak asing lagi dengan fitur stories pada beberapa media sosial, salah satu yang paling populer adalah Stories Instagram dan juga Status WhatsApp. Dan, kini Facebook juga mempunyai fitur stories dimana fitur tersebut terinspirasi dari Snapchat. Bahkan sebagai penggagas fitur tersebut Snapchat masih kalah dalam jumlah pengguna stories dibandingkan Instagram. Namun berbeda dengan Facebook dimana fitur stories pada sosial media terbesar di dunia ini justru tampak tak laku.

Terhitung sejak peluncurannya pada bulan Maret lalu fitur ini masih jarang ada yang menggunakan. Bahkan hampir tak banyak pengguna yang melirik fitur baru ini. Tentu saja hal ini sangat berbeda dengan jumlah pengguna Instagram Stories yang mencapai 250 juta pengguna aktif, lantas langkah apa yang akan dilakukan oleh Facebook untuk menangani kejanggalan ini?

Kini Facebook tengah disibukkan membawa fitur Stories ke versi desktop. Bila kamu mengakses Facebook lewat browser PC maka kamu akan mendapati fitur tersebut. Tapi berbeda dengan aplikasi seluler yang menampilkan stories pada bagian news feed, Stories ditampilan web akan berada di sisi atas kanan sehingga tak terlalu mengganggu pemandangan pengguna.

Baca juga:  Cara Mudah Menghapus Aplikasi Pihak Ketiga di Facebook

Facebook Segera Hadirkan Stories Di Tampilan Desktop

Sama seperti fitur stories lainnya, fitur pada tampilan destop ini berupa foto atau video yang akan menghilang setelah 24 jam. Tapi fitur Facebook Stories pada desktop ini masih dalam proses pengujian sehingga tak semua pengguna dapat menikmatinya dan baru dalam waktu dekat akan segera diluncurkan untuk semua pengguna. Jadi apakah kamu sudah siap melihat stories di semua property milik Facebook? Yang mana fakta sebenarnya Stories sudah ada pada Instagram dan WhatsApp.

Itulah ulasan mengenai Facebook yang segera hadirkan Stories pada tampilan desktop, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia Facebook yang akan segera meluncurkan fitur stories, sekian dan jangan lupa tinggalkan komen di kolom komentar yaa.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس