Home / Gadget / Android / Fitur Baru Snapseed 2.3: Lens Blur, Auto Straight Mode
Snapseed via androidheadlines.com

Fitur Baru Snapseed 2.3: Lens Blur, Auto Straight Mode

Snapseed, aplikasi foto editing milik Google yang digadang-gadang menjadi aplikasi editing foto terbaik pada Android baru saja meluncurkan versi terbaru mereka, yaitu versi 2.3. Aplikasi foto editing yang merupakan satu-satunya aplikasi editing foto yang mampu mengolah image RAW ini terus berinovasi dengan menghadirkan fitur-fitur baru. Yap, versi terbaru kali ini membawa beberapa fitur baru yang diperkenalkan pada update ini. Selain itu, tidak ketinggala pembenahan pada bug yang ada mampu membuat aplikasi ini semakin baik khususnya pada saat penyimpanan foto yang jauh lebih mudah.

Salah satu hal yang paling menarik dan paling ditunggu dari update Snapseed kali ini adalah adanya tambahan beberapa fitur baru, diantaranya yaitu Lens Blur dan Auto Straighten. Lalu apa saja sih kemampuan yang ditawarkan oleh fitur baru tersebut?

Lens Blur merupakan mode yang akan secara otomatis mendeteksi wajah pada foto dan akan menerapkan blur pada tempat yang tepat. Dengan demikian, foto yang kamu jepret akan jauh lebih keren dengan mode ini. Kamu tak perlu lagi bersusah payah mengatur blur dan fokus karena Lens Blur milik Snapseed akan melakukan semuanya untukmu.

lens blur snapseed
Fitur Lens Blur

Selain itu, jika kamu mengedit foto dengan garis horizon yang tidak terlalu jelas, mode Auto-Straighten akan membantumu secara otomatis menyesuaikan foto pada horizon yang pas. Bagaimana, keren bukan?

Baca juga:  Cara Memperbaiki Android Yang Tidak Terdeteksi Di Windows

Yang tak kalah keren, Snapseed versi 2.3 ini kini bisa diinstal pada memori eksternal. Jadi, jika kamu menggunakan smartphone yang memiliki slot microSD, kamu berpeluang untuk memindahkan Snapseed dari memori internalmu. Tapi dengan catatan, kamu menggunakan microSD card yang tepat agar performa aplikasi tetap maksimal. Jangan sampai karena microSD yang buruk, aplikasi justru tidak bisa berjalan dengan maksimal.

Snapseed terbaru ini juga menyempurnakan fitur penyimpanan foto sehingga semua pekerjaan editing foto dapat tersimpan dengan mudah. Bagaimana, tertarik dengan Snapseed 2.3 ini? Kamu bisa langsung mendownload aplikasi ini dari Google Play Store melalui link berikut ini.

Download Snapseed 2.3 via Google Play Store.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

32-or-64-bit-1200x630-c

Apa Bedanya Windows 64bit dan 32bit? Ini Dia Penjelasannya

Apa Bedanya Windows 64bit dan 32bit? Ini Dia Penjelasannya – Mayoritas pengguna laptop maupun PC …