Wednesday , June 28 2017

Fitur Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8+ Yang Harus Kamu Tahu

Fitur Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8+
Fitur Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8+

Fitur Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8+ – Samsung Galaxy S8+ hadir dengan membawa predikat salah satu smartphone tercanggih yang resmi dirilis pada 2017. Walaupun sudah ditunggu oleh iPhone 7 sebagai pesaing utamanya di pasaran, Samsung Galaxy S8+ dengan percaya diri berambisi akan menjadi smartphone terlaris tahun ini karena menawarkan tampilan yang premium, stylish dengan mengusung konsep layar lengkung yang pastinya akan menimbulkan kesan mewah.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8+ ini juga sangat mewah dengan membawa prosessor buatan Samsung sendiri yakni Exynos 8895 Octa –EMEA yang diklaim akan mempu memberikan kinerja yang powerfull sekaligus lebih hemat baterai dan sudah didukung dengan GPU Mali-G71 yang memberikan tampilan grafis sangat tajam dan lebih smooth saat bermain game-game HD.

Tak hanya itu saja Samsung Galaxy S8+ juga menawarkan kelebihan lain seperti kamera yang sangat superior dengan menawarkan kamera depan dengan lensa kamera beresolusi 8 MP lengkap dengan sederet fitur canggih f/1.7, autofocus, dual video call, dan Auto HDR dan untuk kamera belakang. Samsung Galaxy S8+ memiliki kamera 12 MP + fitur f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS dan LED flash. Masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya, penasaran dengan kelebihan lainnya? Simak ulasan kelebihan-kelebihan Samsung Galaxy S8+ di bawah ini.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 Plus :

Bersertifikasi IP68 ( Tahan air )

Bersertifikasi IP68 ( Tahan air )
Samsung Galaxy S8+ ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP68 (tahan air) yang artinya smartphone ini mampu bertahan didalam air dengan kedalaman 1,5 meter dengan durasi waktu 30 menit yang menjadikan kamu lebih dimudahkan saat ingin mengabadikan moment-moment indah di dalam air seperti snorkeling atau berenang.

Terdapat Iris Scanner dan Fingerprint Untuk Keamanan

Terdapat Iris Scanner dan Fingerprint Untuk Keamanan

Samsung Galaxy S8+ ini juga menawarkan sektor keamanan yang sangat canggih, karena smartphone ini sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint dan sensor Iris scanner yang merupakan fitur keamanan tercanggih saat ini. Dengan adanya kedua fitur keamanan tersebut tentunya privasi yang kamu simpan di dalam samrtphone akan sangat terjaga dengan baik.

Desain unibodi metal + glass dengan Infinity Display

Desain unibodi metal + glass dengan Infinity Display

Samsung Galaxy S8+ ini hadir dengan mengusung desain unibodi dengan mengusung konsep Infinity Display yang sekilas terlihat tidak memiliki bezel karena bagian kanan dan kiri layar smartphone melengkung. Ditambah Samsung Galaxy S8+ sudah mengunakan bahan frame metal yang dipadukan dengan cover glass menjadikan smartphone ini semakin terlihat sempurna.

Baca juga:  Samsung Galaxy J5 Series Update September 2016

Digawangi Prosesor Exynos 8895 Octa – EMEA + GPU Mali-G71

Digawangi Prosesor Exynos 8895 Octa – EMEA + GPU Mali-G71
Smartphone ini juga sangat cocok digunakan untuk bermain game-game HD berkat performa dari Samsung Galaxy S8+ sangat kencang dan mulus dengan prosesor Exynos 8895 Octa – EMEA yang dibangun dengan fabrikasi 10nm FinFet membuatnya sangat powerfull sekaligus lebih hemat daya dan sudah didukung GPU Mali-G71 yang memberikan tampilan grafis saat memainkan game sangat tajam dan lebih lembut.

Mempunyai fitur Asisten Digital Bixby

Mempunyai fitur Asisten Digital Bixby
Tak luput dibekalkan juga fitur Asisten Digital Bixby yang menawarkan serta menjanjikan beragam kecanggihan dan memungkinkan para pengguna untuk memerintahkan Samsung Galaxy S8+ ini untuk melakukan berbagai hal salah satunya untuk mencari informasi. Contohnya ketika kamu ingin tahu mengenai sepatu atau baju kamu tinggal memotretnya dan Bixby akan secara otomatis mengenali informasi tentang benda tersebut bahkan untuk harganya sekalipun.

Sektor Kamera Yang Memukau

Sektor Kamera Yang Memukau

Saat ini rata-rata kamera smartphone hanya dapat bekerja dengan baik ketika siang hari saja. Maka dari itu Samsung Galaxy S8+ menghadirkan kamera yang bisa bekerja secara optimal pada saat siang ataupun malam hari dengan kamera depan berkapasitas 8 Megapixel dan kamera belakang atau kamera utama beresolusi 12 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan fitur Dual Pixel untuk memastikan kualitas gambar yang menawan pada kondisi minim cahaya, zoom dan anti-blur sehingga hasilnya pun sangat berkualitas.

Demikianlah ulasan mengenai fitur-fitur unggulan dari Samsung Galaxy S8+, semoga ulasan di atas dapat menjadi sumber informasi bagi kamu yang ingin memiliki Samsung Galaxy S8+ ini atau sekedar ingin menambah wawasan. Sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas

Cara Mudah Mengatasi Smartphone Yang Tak Dapat Dicas – Smartphone yang secara terus menerus dipaksakan …