Fujifilm Luncurkan Kamera Mirrorless terbaru X-A5 untuk Selfie dan Vlog

FujiFilm Luncurkan Kamera Mirrorless terbaru X-A5 untuk Selfie dan Vlog

Fujifilm Luncurkan Kamera Mirrorless terbaru X-A5 untuk Selfie dan Vlog – Fujifilm memang cukup berhasil dalam bisnis kamera digitalnya dimana banyak fotografer yang sudah mengakui kualitas dari kamera buatan mereka terutama dalam seri mirrorless. Nah kali ini Fujifilm merilis produk kamera mirrorless terbarunya untuk pasar entry level bernama Fujifilm X-A5.

Kamera mirrorless ini mempunyai sensor 24.2Mp APS-C yang menggunakan filter warna Bayer dan X-Trans yang dibekali teknologi autofocus phase-detection. Terdapat juga fitur Bluetooth image transfer dan kemampuan merekam video hingga resolusi 4K.

Tak hanya itu saja karena kamera ini juga mempunyai keunggulan untuk mengambil foto selfie dimana tersedia mode Portrait Enhancer, selain itu kamera ini juga sangat cocok untuk macro photography dimana kamera ini bisa mengambil gambar dari jarak 5 cm saja dari objek. Bener-bener keren deh X-5A ini.

FujiFilm Luncurkan Kamera Mirrorless terbaru X-A5 untuk Selfie dan Vlog

Pada bagian belakangnya terdapat layar sentuh LCD berukuran 3 inchi yang bisa berotasi hingga 180 derajat yang dilengkapi juga dengan jack microphone dimana fitur ini akan disukai para Youtuber serta Vlogger. Kamera ini akan mulai dipasarkan mulai tanggal 8 Februari dengan harga 599.95 USD untuk paket kit, serta juga dipasarkan dalam bentuk body saja dengan harga 299.95 USD.

Baca juga:  Xiaomi Yi M1, Kamera Mirrorless Pertama Xiaomi Dengan Harga Murah Spesifikasi Mewah!

Untuk varian warnanya Fujifilm memasarkan kamera ini dalam tiga pilihan warna yakni coklat, merah muda dan hitam. Sementara untuk lensanya terdapat 2 pilihan warna yakni hitam dan silver. Fujifilm X-A5 akan dibekali lensa XC15-45mm dengan aperture f/3.5-5.6 OIS PZ yang juga mempunyai kemampuan powerzoom berbasis motor dan memiliki focal length 15mm.

FujiFilm Luncurkan Kamera Mirrorless terbaru X-A5 untuk Selfie dan Vlog

Sedangkan untuk ukuran Fujifilm Mirrorless X-A5 ini terbilang sangat kompak dan ringat jika dibandingkan dengan kemampuan Zoom yang ditawarkan. Kamera ini juga sangat ringan karena hanya mempunyai berat 136 gram saja sehingga asik untuk dibawa kemana-mana.

Demikianlah ulasan mengenai Fujifilm yang meluncurkan kamera mirrorless terbaru bernama Fujifilm X-A5 yang sangat cocok untuk selfie dan vlog, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari kamera yang cocok untuk vlog maka Fujifilm X-A5 bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.