Sunday , December 17 2017

Game Klasik Final Fantasy IX Kini Tersedia di Android

Masih ingat dengan game Final Fantasy IX? Jika kamu yakin kalau kamu adalah generasi 90-an pasti tidak asing dengan game yang satu ini. Yaps, Final Fantasy pertama kali diperkenalkan pada medio tahun 2000 dalam bentuk CD cassette Plat Station. Dan kini, kamu dapat bernostalgia kembali dengan game ini beserta pembaharuan fiturnya pada smartphone Android.

Akhir tahun lalu, produsen game terkemuka, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan membawa game klasik Final Fantasy IX untuk sistem operasi Android. Game berbasis Role-Playing Game ini akan tersedia pada Google Play Store dalam waktu dekat. Final Fantasy IX versi Android kabarnya juga akan membawa sejumlah fitur modern yang dikembangkan dari konsep original game.

Final Fantasi IX sendiri berkisah tentang cerita tokoh atau karakter utama Zidane beserta kompatriotnya Tantalus Theater Troupe yang menangkap Princess Garnet dari Alexandria. Setelah dipaksa untuk bekerja bersama-sama, mereka bertempur melawan penjahat yang mengancam dunia mereka.

Disini kamu akan bertempur melawan musuh dalam pertempuran yang berulang dengan berbagai macam karakter. Selama dalam pertempuran, kamu dapar mengisi trance pada karakter yang kamu gunakan yang akan memberikan lebih banyak kekuatan pada skill ketika digunakan.

Selanjutnya ketika level kamu sudah meningkat, karaktermu akan mendapatkan kemampuan baru hingga akhirnya menguasai kemampuan tersebut ke titik dimana kemampuan itu bisa digunakan tanpa harus melengkapi item terlebih dahulu.

Baca juga:  Night Mode Pada WhatsApp Akan Meningkatkan Hasil Foto Ketika Gelap

Jika kamu adalah penggila game Final Fantasy ini rasanya kamu perlu mencoba permainan ini. Apalagi Square Enix menambah beberapa fitur baru untuk memodernisasi game ini. Fitur baru tersebut diantaranya adalah model karakter dan tampilan HD, modus high-speed, auto save dan juga ‘no encounter mode’ yang akan menghindarkan kamu dari musuh dalam permainan.

Final Fantasy IX kini tersedia pada Google Play Store dan dibandrol dengan harga $16.99. Adapun kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 20% jika melakukan pembelian pada tanggal 21 Februari. Final Fantasi IX membutuhkan sistem operasi Android versi 4.1 atau yang lebih baru.

Lihat Final Fantasy IX via Google Play Store

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس