Tuesday , September 26 2017

Google Assistant Akan Tersedia Di Web Browser?

Google Assistant Akan Tersedia Di Web Browser?
Google Assistant Akan Tersedia Di Web Browser?

Google Assistant Akan Tersedia Di Web Browser? – Google menghadirkan fitur Google Assistant sebagai fitur tambahan untuk perangkat Pixel serta Google Home miliknya, dan belum lama ini juga sempat muncul berita mengenai Google Assistant yang juga akan hadir pada perangkat Chromebook namun kelihatannya tak hanya perangkat milik Google saja yang dapat menggunakan fitur tersebut karena pengguna web browser juga akan segera menggunakannya.

Seperti yang dikatakan Ubergizmo baru-baru ini muncul sebuah berita yang menyebutkan bahwa pengembangan browser Chrome memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan Google Assistant lewat browser Chrome. Menurut statistic dari Ausdroid menunjukan bila selama ini browser Chrome merupkan browser yang paling dominan saat ini karena menguasai lebih dari 50% dari pengguna browser.

Dengan hadirnya Google Assistant ke browser Chrome, Google akan memperoleh pengguna aktif yang lebih besar mengingat Chrome saat ini sangat mendominas. Dengan cara ini juga bisa memperkenalkan Google Assistant untuk pengguna perangkat non-Android karena pengguna OS Windows dan Mac OS X juga dapat menjalankan dari laptop atau komputer mereka.

Google Assistant Akan Tersedia Di Web Browser?

Namun sayangnya belum ada informasi mengenai tanggal pasti kapan Google Assistant akan bisa digunakan web browser atau Chrome. Terlepas akan menjadi kenyataan atau tidak tapi Google Assistant sendiri merupakan fitur yang cukup membantu pengguna dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan.

Baca juga:  Aplikasi Google PhotoScan Memudahkan Memindai dan Simpan Foto Tua kamu

Demikianlah ulasan mengenai Google Assistant yang akan hadir di web browser, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat serta kita tunggu saja tanggal rilisnya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.