Google Foto Lebih Mudah Digunakan Dengan Fitur Baru “Movie Editor”

google movie editor

Aplikasi Google Foto Lebih Mudah Digunakan Dengan Fitur Baru “Movie Editor” – Bila membicarakan software pengeditan video tentu hal yang terpikirkan adalah kerumitan dalam menggunakannya karena biasanya hanya seorang profesional saja yang jago menggunakan software pengedit video.

Meskipun software pengedit video untuk profesional masih ada dan tetap menjadi kebutuhan, namun selalu ada banyak alasan dari beberapa orang yang lebih suka menggunakan software yang mudah digunakan terutama untuk pemula.

Nah kini kabar baiknya Google sudah membuat satu paket aplikasi pengedit video dan foto sekaligus dalam satu aplikasi yakni Google Foto. Kelihatannya Google merilis fitur editor video baru di dalam aplikasi Google Foto miliknya.

Untuk mereka yang sudah menggunakan editor film pada aplikasi tersebut maka fitur baru ini diklaim akan lebih mudah digunakan terutama untuk seorang pemula. Perubahan yang hadir dari aplikasi ini cukup membawa banyak perubahan dimana yang baru dijabarkan dalam timeline yang lebih jelas dari berbagai klip yang sudah kamu sertakan dan beberapa banyak masing-masing pada bagian akhir.

Baca juga:  Fitur Google Play Protect Segera Hadir Untuk Perangkat Android

Dengan adanya hal ini tentu akan lebih mempermudah dan mempercepat penyesuaian untuk klip karena biasanya penyesuaian ini lebih sulit dilakukan pada layar smartphone mengingat ukurannya yang terbilang kecil.

Namun sangat disayangkan untuk saat ini belum diketahui pasti seberapa luas pembaruan ini. Tapi tentu kita berharap Google akan segera mengungkapnya dalam kemasan yang lebih detail lagi untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sudah ada.

Jadi, kita tunggu saja kapan  Google akan merilis fitur yang satu ini.

About Rian

SEO enthusiast.