Wednesday , November 22 2017

Google Luncurkan Aplikasi File Manager “Files Go” Versi Beta Untuk Android

Google Luncurkan Aplikasi File Manager “Files Go” Versi Beta Untuk Android

Google Luncurkan Aplikasi File Manager “Files Go” Versi Beta Untuk Android – Sebelumnya memang sudah bertebaran laporan yang mengatakan bahwa Google secara tak sengaja memasang aplikasi yang belum selesai di PlayStore yang disebut dengan Files GO.

Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk mengelola penyimpanan internal dan kartu microSD mereka dengan menghapus sampah, membersihkan file yang tidak perlu dan mengingatkan kamu untuk mencopot aplikasi yang tak digunakan. Tapi tak lama bocoran tersebut muncul halaman aplikasi tersebut sudah ditarik dari Google PlayStore.

Caesar Sengupta salah satu anggota dari Tim Google di Singapura sudah mengirimkan tweet untuk aplikasi tersebut untuk menanggapi banyaknya laporan yang membahas mengenai aplikasi baru yang telah bocor tersebut dan kini aplikasi tersebut telah muncul lagi di Play Store, bahkan Caesar Sengupta juga sudah memberikan link halaman Play Store untuk aplikasi tersebut.

Google Luncurkan Aplikasi File Manager “Files Go” Versi Beta Untuk Android

Tapi untuk saat ini aplikasi yang tersedia di Google PlayStore adalah versi yang masih sama dengan bocoran sebelumnya. Walaupun kamu dapat mengunduh aplikasi yang belum selesai ini, karena status aplikasi belum selesai, tentunya dalam penggunaan sehari-hari akan masih terdapat kendala seperti freeze dan lain-lain.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Review Harga Lava Iris 702 Dual SIM Update 2017

Google Luncurkan Aplikasi File Manager “Files Go” Versi Beta Untuk Android

Sedangkan  disisi lain terdapat fitur sharing di aplikasi tersebut yakni fitur untuk Android yang setara dengan fitur Air Drop milik Apple. Fitur baru ini akan bekerja dengan kombinasi Wifi dan Bluetooth. Tentu ini akan menjadikan pengguna lebih mudah dalam bertukar file dengan pengguna lain.

Demikianlah ulasan mengenai Google yang meluncurkan aplikasi file manager “Files Go” versi beta untuk Android. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang memang sudah menantikan aplikasi File Manager “Files Go” ini. Sekian dan jangan lupa share jika artikel di atas menarik.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس