Thursday , November 23 2017

Google Pixel 2 Ternyata Tak Mempunyai Build Quality Yang Tangguh! Ini Buktinya

Google Pixel 2 Tak Mempunyai Build Quality Yang Tangguh!

Google Pixel 2 Ternyata Tak Mempunyai Build Quality Yang Tangguh! Ini Buktinya – Lewat channel Youtube JerryRigEverything, Jack Neilso dikenal kerap melakukan tes ekstrem pada smartphone yang baru saja diliris untuk mengetahui seberapa tangguh perangkat tersebut ketika dalam keadaan ekstrem.

Belum lama ini Jack Neilso melakukan uji coba ketangguhan smartphone terbaru dari Google yakni Google Pixel 2 varian warna Kinda Blue yang mendapatkan setifikat IP67. Smartphone yang mempunyai layar seluas 5 Inchi dan sudah dilapisi oleh Gorilla Glass 5 ini mulai tergores pada tingkat goresan 6 dimana itu seperti kebanyakan smartphone flagship lain tak terkecuali Samsung Galaxy S8 dan iPhone 8.

Google Pixel 2 Tak Mempunyai Build Quality Yang Tangguh!

Sedangkan pada bagian belakang smartphone ini mempunyai cover yang disebut dengan hybrid coating dimana bagian belakang bisa tergores dengan mudah. Maka dengan begitu pengguna smartphone ini kelihatannya harus melindunginya dengan case tambahan.

Untuk bagian sensor fingerprint yang diletakan pada bagian belakang juga tak bekerja dengan benar setelah beberapa benda tajam menggores bagian sensor tersebut, Tak hanya itu saja karena Neilso juga melakukan uji coba dengan api pada layar OLED smartphone ini dan ketika layar dibakar dengan api selama 15 detik nyatanya hal ini mempengaruhi layar menjadi putih serta tak pernah kembali seperti semula.

Baca juga:  Tips Keamanan: Cara Logout Semua Sesi Login Aktif pada Gmail dari PC Lain

Google Pixel 2 Tak Mempunyai Build Quality Yang Tangguh!

Yang paling ekstrem adalah tes tekukan yakni Google Pixel 2 mempunyai cover belakang dari perpaduan metal dan kaca dimana untuk bagian pertemuan kedua panel tersebut terlihat adanya perpecahan dan dapat disimpulkan jika bagian terlemah smartphone ini terletak pada kedua bahan tersebut dimana itu merupakan garis antenna yang terbuah dari bahan plastik.

Sementara untuk keseluruhannya Neilso beranggapan tak menyukai smartphone iki karena selain kurang tangguh dalam berbagai uji coba ekstrem smartphone ini juga hadir tak hadir dengan berbagai fitur seperti dual kamera, slot microSD, wireless charging, dan audio jack 3.5mm.

Demikianlah ulasan mengenai Google Pixel 2 yang tak mempunyai Build Quality yang tangguh, Semoga ulasan di atas bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membeli Google Pixel 2 untuk lebih mempertimbangkannya lagi, meskipun dari sisi performa Google Pixel 2 ini tak diragukan lagi. Sekian dan semoga Bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس